Header ads

Header ads
» » Salutnya Pjs. Walikota Irwan Saat Membuka Kejurda Pra POR-Prov Tenis Meja di GOR Bancah Laweh Padang Panjang

Pelaksanaan Kejurda  sekaligus Pra POR-Prov tenis meja se Sumbar Sabtu dan Minggu (21-22/4) ini dilakukan seiring dengan pelantikan pengurus cabang PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Padang Panjang. Hal ini menurut Pjs. Walikota Padang Panjang Irwan sangat dipujikan. Bahwa dengan semangat pasti bisa itu, Padang Panjang nanti juga akan bisa meraih prestasi terbaik nantinya di POR-Prov XV tahun 2018 di Padang Pariaman. (Foto : NNS)

Padang, KONI Sumbar – Pejabat Sementara Walikota Padang Panjang Irwan mengaku salut dengan Pengurus Cabang PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Padang Panjang yang berani menjadi tuan rumah pelaksana Pra POR-Prov tenis meja se Sumatera Barat. Hal itu karena kepengurusan yang dipimpin Fakhrudi St. Panduko Rajo itu justru baru dilantik saat acara pembukaan Pra POR-Prov ini dilaksanakan.

“Jujur saya salut dengan pengurus cabang PTMSI Kota Padang Panjang. Sebab meski mereka saja baru dilantik hari ini, tapi justru mereka berani iadi tuan rumah pelaksanaan Pra POR-Prov tenis meja se Sumbar. Saya yakin, di sinilah fungsi Pengprov PTMSI Sumbar, pengurus KONI Padang Panjang dan KONI Sumbar yang telah belah berhasil memotivasi para pengurus tenis meja Padang Panjang untuk bisa berbuat. Meski saya juga tahu kepengurusan KONI Padang Panjang juga baru ada setelah sempat tiga tahun vakum,” ujar Irwan.

Berbicara di hadapan semua peserta Pra POR-Prov tenis meja di GOR. Bancah Laweh Padang Panjang Sabtu (21/4), Irwan juga berharap agar semangat bisa berbuat ini terus dipertahankan. “Apalagi tidak berapa lama lagi, Padang Panjang seperti juga 18 Kabupaten Kota lainnya juga akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi se Sumatera Barat. Semoga saja semangat bisa berbuat juga berimbas nanti kepada prestasi Padang Panjang di POR-Prov nanti,” tambah Irwan.

Ketua Pengprov PTMSI Sumbar Yuherdi, S.Pd, MM dalam sambutannya juga gembira dengan hasil kerja pengurus baru PTMSI Padang Panjang ini. Ia juga menyampaikan respon positif terhadap kehadiran 16 Pengcab PTMSI Sumbar di arena Kejurda Pra POR-Prov ini. Sebab menurutnya, jumlah peserta yang hadir sekitar 116 orang dari 16 Pengcab itu membuktikan bahwa tenis meja telah berkembang pesat di Sumatera Barat.

“Saya juga berharap agar niat kita mengadakan kompetisi simultan per dua bulan pada tuan rumah yang bergiliran se Sumatera Barat seperti yang telah direncanakan akan bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya,” tambah Yuherdi.

Semetara itu Ketua Umum KONI Sumbar yang diwakili Alexander Dino menyebutkan perlunya dilaksanakan Pra POR-Prov sebagai bagian dari untuk peningkatan prestasi sebagaimana yang telah direncanakan sejak awal. “Perlu diketahui, rencana untuk mengadakan Pra POR-Prov pada setiap cabang olahraga peserta POR-prov ini sudah lama direncanakan. Tapi baru tahun inilah rencana itu bisa kita realisasikan,” ujar Dino.

Dino yang juga Ketua Pengprov POBSI Sumbar itu juga menyampaikan apresiasinya terhadap pengurus Pengcab PTMSI Padang Panjang yang telah mampu melaksanakan iven ini. Selain itu dukungan Pjs. Walikota, Ketua DPRD Padang Panjang Novi Hendri serta dukungan Ketua KONI Padang Panjang Hendri JB yang juga hadir saat itu juga dipujikan Dino. Karena menurutnya kepedulian seperti ini penting untuk memberi motivasi bagi atlet dalam meraih prestasi terbaik. (nns)

About N. NOFI SASTERA

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply