Header ads

Header ads
» » KONI Agam Dilantik ; Banggalah Pemda Tidak Bosan dengan KONI

Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria Dt.Tumangguang Putih ikut Salam Komando bersama Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful, SH, M.Hum dan Ketua KONI Agam yang baru Zarfinus Makmur. (Foto: Rafilus Piliang)

Padang, KONI Sumbar – Ketua Umum KONI Sumatera Barat Syaiful, SH, M.Hum memberi apresiasi dan sambutan khusus terhadap kehadiran Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria Dt.  Tumangguang Putiah pada acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Agam Senin (9/4) siang di Aula Kantor Bupati Agam di Lubuk Basung.

“Sekitar tiga atau empat tahun lalu Bapak Wabup Trinda Farhan juga hadir di acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Agam. Selama itu pula Pak Wabup maupun Pak Bupati Indra Catri senantiasa memberi perhatian lebih pada KONI Agam. Alhamdulillahnya, KONI Agam juga memberikan balasan yang setimpal yaitu prestasi. Terbukti selama tiga kali POR-Prov terakhir, prestasi Agam meningkat terus. Nah, hari ini, Pak Wabup kembali hadir. Ini jelas menandakan bahwa Pak Wabup atau Pemerintah Daerah Agam tidak pernah bosan dengan KONI Agam. Karena itu, berbanggalah kita karena Pemda Agam tak pernah bosan dengan KONI,” tegas Syaiful.

Ditambahkan Syaiful, tentu saja tak mudah untuk membuat Pemda tidak bosan dengan KONI. Jalan satu-satunya adalah dengan prestasi. Untuk itu pula Syaiful meminta kepada pengurus KONI Agam yang baru agar bekerja lebih keras untuk mencapai prestasi. Salah satu cara untuk itulah dengan senantiasa menjaga kekompakan, kebersamaan dan selalu berkoordinasi dengan semua pihak.

“Dan sebagai orang yang matang di organisasi, saya percaya dan yakin, Insya Allah Pak Zarfinus akan mampu untuk mewujudkan harapan Agam ke depan,” tambah Syaiful.

Prestasi Berbasis Kemandirian
Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria Dt.  Tumangguang Putiah dalam sambutannya juga menyambut hangat dilantiknya pengurus KONI Agam yang baru. Pria yang mengaku penggemar dan pemain sepakbola, basket dan renang itu juga berharap agar KONI Agam terus berprestasi bagus pada POR-Prov Sumbar. Namun begitu ia menggariskan agar prestasi dimaksud harus berbasis kemandirian Agam sendiri.

Foto bersama pegurus KONI Agam setelah acara pelantikan
“Dari catatan yang saya punya, Alhamdulillah prestasi Agam terus meningkat. Terakhir di POR-Prov 14 di Kota Padang, Agam merebut posisi ketiga. Namun begitu saya berharap, sehebat apapun prestasi yang nanti dibuat kontingen Agam, Saya tetap saja lebih suka jika prestasi dimaksud dilakukan oleh anak-anak atau putra Agam sendiri. Moga-moga ini bisa kita lakukan di POR-Prov 15 Padang Pariaman nanti, termasuk juga dilakukan oleh semua Kabupaten Kota yang ada di Sumbar,” tegas Farhan.

Menjawab harapan-harapan di atas, Ketua KONI Agam yang baru Zarfinus Makmur berjanji akan mengusahakan bersama pengurusnya. “Namun Kami tentu saja juga berharap agar semua apa yang Kami lakukan tidak hanya didukung Pemda Kabupaten Agam, namun juga oleh semua pihak termasuk kalangan dunia usaha di Kabupaten ini,” ujar Zarfinus yang juga akrab dengan panggilan Utiah. (nns)

About N. NOFI SASTERA

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply