Header ads

Header ads
» » Perayaan HUT Irwan Prayitno Warnai Acara Wellcome Party Kejurwil Yunior se Sumatera

Perayaan HUT Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mewarnai acara malam Welcome Party Kejurwil Yunior se Sumatera tahun 2017 di Padang
Padang, KONI Sumbar – Entah disengaja atau tidak, pelaksanaan acara welcome party Kejurwil Yunior se Sumatera yang dilaksanakan pada Rabu malam (20/12) ternyata membawa kebahagiaan tersendiri bagi Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Pasalnya pada malam itu panitia juga mengadakan acara perayaan HUT ke 54 bagi orang nomor satu Sumbar itu.

Acara Tari Pasambahan yang baru saja selesai dibawakan para penari dari sebuah sanggar terkenal di Padang, ternyata langsung dilanjutkan dengan acara perayaan HUT Pak Irwan. Tanpa menduga Irwan yang duduk bersama para pejabat Forkopimda Sumbar, Kadispora Priadi Syukur serta Ketum KONI Sumbar Syaiful, SH, M.Hum tampak terharu dan tak menyangka acara HUT-nya juga dirayakan malam itu.

Itu pun dilakukan di hadapan sekitar 300 orang hadirin yang terdiri dari para pejabat dan Forkopimda, insan-insan olahraga baik pengurus KONI Sumbar, KONI seluruh Kabupaten Kota se Sumbar, Pengurus dan atlit dari tujuh cabang olahraga yang dipertandingkan di Kejurwil serta juga tamu dan undangan lain, termasuk pimpinan dan atlet dari kontingen seluruh provinsi yang ikut Kejurwil.

Tak heran bila selama acara yang langsung dipandu Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful SH, M.Hum, Gubernur Irwan Prayitno tampak sumringah dan bahagia. “Terimakasih kepada KONI Sumbar yang jadi pelaksana acara serta semua yang telah hadir malam ini. Semoga semua doa yang dipanjatkan akan diijabah Allah SWT,” ujar Irwan.
 
Yaspi Bobi, manusia tercepat Sumbar menerima reward dari Gubernur
Tak hanya diwarnai acara perayaan HUT Gubernur Irwan Prayitno, acara welcome party Kejurwil Yunior 2017 malam itu, juga ditandai dengan penyerahan reward berupa tabanas sebanyak Rp 15 Jt kepada masing-masing 11 orang atlet binaan KONI Sumbar yang tetap berhasil mempertahankan prestasinya pasca PON XIX di Bandung tahun lalu. Ke 11 atlet itudi antaranya Iwand Samuray, Nofrica Yanti, Yaspi Bobi, Suci Wulandari, Rijalul Fatani, M. Airi Desmond an lain-lain.

Menurut Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful, pemberian reward ini merupakan salah satu cara KONI Sumbar untuk tetap memberi perhatian dan motivasi kepada para atlet agar senantiasa mempertahankan kondisi dan prestasinya. “Mudah-mudahan dengan cara ini para atlit binaan kita akan senantiasa mempertahankan prestasinya, disamping bagi atlet lain, ini juga bisa memacu motivasi agar bisa berbuat yang sama untuk Sumatera Barat,” tegas Syaiful.

Gubernur Irwan Prayitno dalam sambutan resminya juga memberikan apresiasi terhadap cara yang telah dilakukan KONI Sumbar ini. Menurut anggota Dewan Guru dan pemegang DAN VI karate Inkanas ini, penghargaan adalah satu cara ampuh untuk mengajak para atlet terus berprestasi.

“Dan apa yang telah dilakukan KONI Sumbar ini jelas saya hargai dan patut diapresiasi,” tambah Irwan.

Pada bagian lain, Irwan Prayitno dengan sambutan berisi pantunnya juga mengajak semua atlet untuk terus berusaha semaksimal mungkin mencapai prestasi terbaik. Kepada para atlet dan ofisial peserta Kejurwil yang hadir malam itu, Irwan juga menyampaikan terimakasih dan penghargaannya.

“Apalagi kata Pak Syaiful bahwa Kejurwil tujuh cabang olahraga ini baru pertama kali diadakan dan Sumbar langsung dipercaya jadi tuan rumah. Dananya pun sepenuhnya ditanggung oleh KONI Pusat. Ini jelas menunjukkan bahwa KONI Sumbar juga dihargai prestasinya di tingkat nasional dengan kepercayaan ini. Kiranya ke depan, tentunya kita berharap, prestasi-prestasi seperti ini bisa terus dipertahankan,” tambah Irwan. (nns)

About N. NOFI SASTERA

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply