Header ads

Header ads
» » PSP Yr dan SPFC Yr Ikut Piala Soeratin U-15 dan U-17 di Yogyakarta




Dua tim sepakbola yunior kota Padang, SPFC Yr dan PSP Padag Yr mengikuti Kompetisi Piala Soeratin tahun 2017 yang dimulai 14 Oktober nanti di Yogyakarta. PSP Yr akan berlaga di kelompok U-15, sedang SPFC Yr berlaga di U-17. Dalam gambar saat tim SPFC U-17 dilepas secara resmi Selasa pagi (10/10) oleh Komisaris PT. Kabau Sirah Semen Padang Pudjo Suseno yang didampingi Direktur Umum PT KSSP, Rinold Thamrin

Padang, KONI Sumbar – Dua tim sepakbola yunior Kota Padang yakni PSP Padang dan Semen Padang berangkat menuju arena Piala Soeratin tahun 2017 yang akan berlaga mulai 14 November nanti. PSP Padang Yunior akan berlaga pada Kompetisi Piala Soeratin U-15, sedang Semen Padang Yunior berlaga di U-17. Kompetisi sendiri diikuti 30 tim di U-15 dan 32 tim di U-17.

Pertandingan Soeratin Cup akan memakai tiga stadion yakni Stadion Sapta Marga, Gatot Subroto, dan Gemilang untuk pertandingan di Magelang. Sementara untuk laga di Yogyakarta, memakai lima stadion yaitu Stadion Tridadi, Pancasila UGM, Dwi Windu, Sultan Agung, dan Maguwoharjo. 

PSP Padang Yunior sebagai wakil Sumatera Barat di U-15 akan tergabung di grup B bersama wakil dari Jawa Timur, Sulawesi Tenggara dan Aceh. Sedang Seman Padang FC wakil Sumatera Barat di U-17 tergabung di Grup F bersama dengan Bengkulu, Maluku Utara dan Bali.

Tim Semen Padang sendiri secara resmi Selasa (10/10) di Kantor Pusat PT Semen Padang telah dilepas oleh Komisaris PT. Kabau Sirah Semen Padang Pudjo Suseno yang didampingi Direktur Umum PT KSSP, Rinold Thamrin. SPFC yang berangkat ke Yogyakarta via darat membawa 24 orang pemain didampingi enam orang Pelatih, Manejer dan Official.

Adapun pemain yang dibawa SPFC U-17 antara lain ; M.Farhan, Farel Juneo, Adithia Ilal Ihsan, Ibnu Marezamily Putra, M. Zidane Junior, Irfan Ananda Putra, Surya Rafli Rizki, Novri Julianda Uhri, Restu Fernanda, Fahmi Sayhputra, Aldi Askarizaldo, M. Avito Arsa, Andika Putra, Fadil Al Amin, Bima Rahmatullah Amiyadi, Noval Ilham Syahputra, Jero Pratama Veroz, Ramadhiyanda Sarti, Refnaldi, M. Gani, Dion Rizki, Geisler Youwe, M.Iqbal Maulana, Gusvio Harfiandi.

Berikut Pembagian Grup Soeratin Cup 2017 Tingkat Nasional

Pembagian grup Piala Soeratin U-15
Grup A : Bali, Papua, Bengkulu, Kalimantan Barat
Grup B : Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, Aceh, Sumatera Barat (PSP Padang)
Grup C : Kep Riau, Sulawesi Barat, NTB, Jawa Tengah
Grup D : Jawa Barat, Banten, Lampung, Sulawesi Utara
Grup E : Yogyakarta, Maluku, Sulawesi Selatan, Kalimantan Utara
Grup F : Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Jambi, Sumatera Utara
Grup G : Maluku Utara, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah
Grup H : DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Riau.

Pembagian Grup Piala Soeratin U-17:
Grup A: Kep Riau, Sumatera Selatan, NTB, Jawa Barat
Grup B : Lampung, Jawa Timur, NTT, Kalimantan Timur
Grup C : Kalimantan Selatan, Maluku, Kalimantan Tengah, Yogyakarta
Grup D : Jawa Tengah, Jambi, Sulawesi Selatan, Kalimantan Barat
Grup E : Aceh, Sumatera Utara, Sulawesi Barat, Kalimantan Utara
Grup F : Sumatera Barat (Semen Padang FC), Bengkulu, Maluku Utara, Bali
Grup G : Banten, Bangka Belitung, Sulawesi Utara, Papua
Grup H : Gorontalo, Riau, DKI Jakarta, Sulawesi Tenggara (nns)

About N. NOFI SASTERA

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply