Header ads

Header ads
» » Mengemuka Beberapa Persoalan yang harus Dituntaskan pada Rapat Konsultasi Panitia POR-Prov dengan Tim KONI Sumbar

Rapat Konsultasi dan Koordinasi antara Panitia Pelaksana POR-Prov XV Kabupaten Padang Pariaman dengan SC dan Tim Monev KONI Sumbar yang berlangsung Rabu siang tadi (4/10) di Ruang Rapat Lt. II Kantor KONI Sumbar



Padang, KONI Sumbar – Beberapa hal yang masih perlu diituntaskan mengemuka ketika Tim Monev (monitoring dan evaluasi) Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (POR-Prov) Kabupaten Padang Pariaman Rabu siang (4/10) mengadakan rapat konsultasi dengan Tim Monev dan Sterring Committee (SC) KONI Sumbar bertempat di ruang rapat Lt. II Kantor KONI Sumbar.

Di antara yang harus dituntaskan adalah soal belum adanya kepastian dari empat cabor tentang penetapan rencana tempat pelaksanaan (venues) yang akan digunakan pada POR-Prov nanti. Di antara cabor yang masih menunggu kepastian itu adalah dayung yang kemungkinan pindah ke Tiram, balap motor juga pindah ke Tiram serta arung jeram. Hal itu karena persoalan pembangunan venues itu ada hubungannya dengan penganggaran di APBD.

“Termasuk juga soal cabor olahraga dayung yang rencananya pindah ke Tiram. Hal itu memang karena Pak Bupati sejak awal sudah berniat memindahkannya ke sana karena memang lintasan di Batang Anai agak kurang. Sekarang ini pun, pembangunan  sarana olahraga dayung juga sudah mulai dikerjakan,” ujar Harry Soebagio, Tim Monev Panitia POR-Prov.

Di bagian lain Septri anggota Tim Monev Panitia POR-Prov juga memohon bantuan Tim Monev KONI Sumbar untuk mencarikan data tentang atlet-atlet asal Kabupaten Padang Pariaman yang ada di Pelatda maupun Pelatnas. Hal ini karena menurutnya diperlukan oleh Kabupaten Padang Pariaman supaya jangan atlet-atlet tersebut nanti pindah ke daerah lain sebelum POR-Prov.

Di bagian lain Waketum I KONI Sumbar H. Aldi Yunaldi SH yang juga Ketua SC POR-Prov XV Sumbar meminta kepada Panitia POR-Prov Kab. Padang agar rajin melakukan konsultasi dan koordinasi baik secara face to face maupun lewat telepon kepada pengurus KONI Sumbar. Hal itu agar jika panitia memiliki kendala, bisa dicarikan jalan keluarnya secara bersama.

“Bagaimana pun seiring dengan hari yang terus berjalan dan pekerjaan yang masih banyak harus diselesaikan tentu komunikasi seperti ini sangat perlu. Kita di KONI Sumbar memang sudah siap jika panitia POR-Prrov akan sering bertanya tentang berbagai hal kepada Kami,” ujar Aldi.

Rapat konsultasi antara kedua tim Monev dari Panitia POR-Prov dan KONI Sumbar itu berlangsung dalam suasana akrab, santai tapi serius. Adapun Tim Monev Panitia POR-Prov XV Padang Pariaman yang hadir pada rapat konsultasi tadi siang antara lain Herry Soebagio, April, Septri, Edward dan Rosi Afriani. Sedang dari KONI Sumbar di antaranya Waketum I Aldi Yunaldi, Waketum V Ali Musri, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Damrah, Ketua Bidang Litbang Asep Sujana dan Anggota Bidang Diktar merangkap pengelola portal KONI Sumbar Nofrialdi Nofi Sastera. (nns)

About N. NOFI SASTERA

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply