Header ads

Header ads
» » Ketum KONI Sumbar Sambut Positif Terpilihnya Huggies Masuk Pelatnas Prima

Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful, SH, M.Hum menyambut positif terpilihnya Huggies masuk Tim Pelatnas Prima Persiapan Asian Games 2018. Dengan terpilihnya Huggies berarti sudah 11 orang atlet Sumbar yang tergabung di Pelatnas Prima. Tampak dalam gambar Ketua Umum KONI Sumbar bersama atlet paralayang Sumbar. Salah satunya Nofrica Yanti (baju hijau terang) yang saat ini tergabung di Pelatnas Prima

Padang, KONI Sumbar - Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful SH, M.Hum menyambut positif terpilihnya atlet karate FORKI Sumbar Huggies Yustisio masuk Tim Pelatnas Prima Persiapan Asian Games 2018. Dengan terpilihnya Huggies, berarti sudah 11 orang atlet Sumbar yang kini tergabung dalam Pelatnas Prima.

Kesebelas atlet Sumbar yang sekarang tergabung di Pelatnas Prima adalah Yaspi Bobi dari cabang atletik, Marstio Embrian Hidayatullah (taekwondo), Nofrica Yanti (paralayang), Dwi Rahayu Fitri (soft tenis), Anton Yuspermana (pencaksilat), Mardiatul Anggraini (gulat) serta empat atlet dayung yakni Noprion kelas canoe slalom, Putri Wahyuni (canoe 2 Pi), Rendi Syahada (LM 2) dan Ayu Azhari (kayak slalom).

Dijelaskan Syaiful, terpilihnya atlet-atlet Sumbar masuk Pelatnas Prima Tim Indonesia menuju Asian Games 2018 adalah bukti bahwa pembinaan olahraga di Sumatera Barat cukup berhasil. Hal itu tentu tidak terlepas dari kerja keras KONI Sumbar bersama Pengprov cabang olahraga untuk tetap membuat harum nama Sumatera Barat di tingkat nasional.

"Kita tentu berharap setelah Huggies masih ada lagi atlet-atlet Sumbar yang terpilih masuk Tim Pelatnas Prima persiapan Asian Games 2018. Semoga saja itu bisa terealisir karena saat ini dan dalam waktu dekat juga ada iven nasional yang bisa membantu KONI Pusat memantau atlet-atlet yang pantas dipilih masuk Pelatnas Prima ini," ujarnya.

Di antara iven yang memungkinkan atlet-atlet Sumbar terpantau masuk Pelatnas Prima di antaranya seperti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XV yang sekarang sedang berlangsung di Makasar, Sulsel. Lalu juga ada Kejurnas Gulat yang akan berlangsung dalam waktu dekat. "Saya percaya, jumlah atlet kita di Pelatnas Prima ini nanti akan bertambah tambah," Syaiful. (nns)

About N. NOFI SASTERA

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply