Header ads

Header ads
» » Ketum KONI Sumbar Jamu Atlet Binaan dari Kontingen POMNAS

Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful, SH, M.Hum menjamu makan siang para atlet binaan KONI Sumbar yang baru-baru ini berhasil meraih banyak medali untuk kontingen Sumbar pada POMNAS XV 2017 di Makasar Solsel. Saat itu Ketua Umum KONI Sumbar ini juga menyampaikan janjinya akan memberikan Bonus Tahunan bagi semua atlet binaan KONI Sumbar yang berhasil meraih medali selama tahun 2017 dan disambut gembira para atlet yang hadir saat itu.

Padang, KONI Sumbar - Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful, SH, M.Hum bersama beberapa orang pengurus KONI Sumbar Rabu siang (25/10) di sebuah restoran terkenal di Padang menjamu para atlet binaan KONI Sumbar yang sebelumnya tergabung dalam kontingen Pekan 0lahraga Mahasiswa (POMNAS) XV yang telah berlangsung 14-21 Oktober 2017 lalu di Makasar.

Jamuan ini menurut Syaiful merupakan bahagian dari rasa bangga dan bahagia KONI Sumbar atas prestasi yang telah diraih para atlet binaan KONI Sumbar di arena multi iven antar mahasiswa itu. Hal itu karena keberhasilan para atlet binaan KONI Sumbar di POMNAS merupakan cerminan dari keseriusaan para atlet menjaga statusnya sebagai atlet andalan Sumatera Barat.

"Alhamdulillah, dengan prestasi yang kalian raih, apa pun itu medalinya, ini jelas menunjukkan kalian konsisten dengan status kalian yang senantiasa ingin berbuat yang terbaik bagi Sumatera Barat," tegas Syaiful.

Meski pada saat jamuan makan siang tadi belum ada pemberian bonus kepada para atlet, namun hal itu menurut Ketua Umum KONI Sumbar tidak perlu menjadi kekhawatiran bagi para atlet. Soalnya ia bersama pengurus KONI Sumbar memang telah merencanakan akan memberikan bonus nantinya di akhir tahun.

"Bonus itu tentu saja untuk atlet-atlet binaan KONI Sumbar yang memiliki prestasi. Seperti atlet-atlet yang telah berprestasi di POMNAS ini misalnya. Pasti bonusnya akan kita berikan nanti dalam bentuk Bonus Tahunan. Dan itu tidak hanya untuk atlet yang bertanding di POMNAS saja, tapi bagi semua atlet binaan KONI Sumbar yang berprestasi selama tahun 2017 ini," ujar Syaiful.

Pada kesempatan pertemuan siang itu, pelatih sepak takraw Syahril Bais. M.Pd yang mewakili semua atlet dan pelatih di POMNAS menyebutkan bahwa selama di POMNAS atlet binaan KONI Sumbar merebut 3 medali emas, 2 perak dan 6 perunggu dari jumlah total 3 emas, 8 perak dan 12 perunggu yang direbut kontingen Sumatera Barat.

"Terhadap apresiasi yang diberikan Bapak Ketua Umum KONI Sumbar ini, Kami mewakili semua atlet dan pelatih binaan KONI Sumbar yang ikut di POMNAS tentu mengucapkan terimakasih banyak. Bagi Kami perhatian Pak Ketua KONI ini tentu sangat luar biasa. Karena baru kali inilah Kami selalu diberi perhatian oleh KONI Sumbar," ujar Syahril Bais,

Perhatian sebagaimana yang ditunjukkan Ketua Umum KONI Sumbar itu sebelumnya juga telah ditunjukkan Syaiful ketika secara spontan ia memberikan bantuan uang suplemen motivasi kepada para atlet yang akan bertanding di POMNAS, beberapa hari sebelum mereka berangkat ke Makasar. Bantuan itu selain membuat para atlet saat itu jadi terkejut, tapi mereka juga jadi terharu dengan gebrakan yang dibuat Ketua Umum KONI Sumbar itu.(nns)

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply