Header ads

Header ads
» » Tono Suratman akan Lantik Pengurus KONI Sumbar


Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Tono Suratman dipastikan akan melantik pengurus KONI Sumatera Barat masa bakti 2017 - 2020 yang diketuai oleh Syaiful.

"Pelantikan digelar 12 April 2017," kata Wakil Ketua I KONI Sumbar, Aldi Yunaldi di Padang, Senin.

Ia menambahkan dalam pelantikan tersebut akan dihadiri juga 60 pengurus provinsi cabang olahraga, dan 19 KONI kabutapen/kota.

"Karena pelantikan ini juga bertujuan untuk membahas rapat kerja dalam menyongsong pekan olahraga provinsi (Porprov) XV 2017 di kabupaten Padang Pariaman, jadi sekalian semuanya kami kumpulkan," ujarnya.
Mengenai kepengurusan KONI yang rangkap jabatan, sebutnya akan dibahas setelah pelantikan.

"Memang dalam kepengurusan masih ada beberapa ASN dan rangkap jabatan, namun kami telah membahasnya setelah pelantikan," ujarnya.

Sementara Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful mengemukakan dalam membentuk dan memilih kepengurusan KONI yang disesuaikan dengan kebutuhan, terutama untuk kemajuan olahraga Sumbar.

Ia mengatakan untuk membentuk dan menunjuk seseorang masuk kepengurusan tidaklah mudah, karena setiap orang mempunyai keinginannya masing-masing sehingga dirinya akan lebih selektif dan perlu masukan.

Sebelumnya Syaiful terpilih sebagai Ketua Umum KONI Sumbar periode 2017 - 2020 pada 15 Desember 2016, setelah mengalahkan Hardianto dengan masing - masing 39 dan 33 suara. (*)

Sumber : http://www.antarasumbar.com/berita/201711/tono-suratman-akan-lantik-pengurus-koni-sumbar.html

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply