Header ads

Header ads
» » Tak Lama Lagi, Pengurus KONI Sumbar Dilantik

Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Sumatera Barat tak lama lagi bakal dikukuhkan.  Jika tidak ada aral melintang,  Ketua KONI Pusat Tono Suratman bakal hadir langsung ke Padang pada 5 April mendatang melantik pengurus KONI Sumbar periode 2017-2021.
Pelantikan pengurus induk cabang olahraga yang dipimpin oleh Syaiful ini sejatinya sudah tertunda sebanyak dua kali, yakni jadwal pertama 22 Februari,  serta jadwal kedua 22 Maret.
Pengurusan KONI Sumbar saat ini berjumlah 58 orang yang terdiri dari ketua,  lima wakil ketua, serta beberapa bidang organisasi. Kepengurusan saat ini pun mayoritas 85 persen diisi oleh muka baru.
“Ketua KONI Pusat tak bisa datang ke Padang karena dalam beberapa bulan ini beliau sibuk persiapan Sea Games dan Asian Games. Kita pada prinsipnya menyesuaikan jadwal Pak Tono, “ucap Syaiful ketika ditemui di Kantor KONI Sumbar Jalan Rasuna Said.
Persiapan untuk pelantikan sendiri diakui Syaiful tak ada kendala.  Tinggal lagi memutuskan tempat pelantikan dengan dua opsi,  yakni di hotel atau di auditorium gubernuran.
“Dalam minggu depan mungkin sudah kita dapatkan tempat pelaksanaan pelantikan. Kita lihat dulu lah perkembangannya,  karena masih tentativ, “ulas pria yang juga Ketua Cabor Muathay Sumbar ini.
Syaiful juga menyampaikan, selain agenda pelantikan pengurus juga akan dilaksanakan Rapat koordinasi (Rakor) KONI Sumbar.  Agenda rakor yakni pembahasan program KONI 2017,dan regulasi di bidang organisasi,  binpres, dan binaan atlet KONI Sumbar.
sumber : http://sumbarpost.com/tak-lama-lagi-pengurus-koni-sumbar-dilantik/

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply