Header ads

Header ads
» » Sosialisasi Pembentukan Pengurus KONI Kota Padang Panjang



KONI KOTA PADANG PANJANG YANG LEBIH BAIK, KONI Sumbar pun dengan senang hati menerima Surat Pengunduran Diri Trinov (pakai peci) sebagai Caretaker KONI Kota Padang Panjang dan KONI Sumbar dengan senang hati pula menerima 7 (tujuh) nama Caretaker yang diusulkan oleh Para Pengurus Cabang Olahraga yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Umum I KONI Sumbar, Aldi Yunaldi, SH, Msi didampingi oleh Wakil Sekretaris Umum I KONI Sumbar, Syahindra Nurben, SH, MM dan tentu saja disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Prof Dr HM Edward Juliarta, Rabu (1/2/2017) di Gedung M. Syafei Kota Padang Panjang. Hadir juga duo pengurus KONI Sumbar yang lainnya yakni; Ketua Bidang Organisasi KONI Sumbar, Fadly Amran, BBA dan Ketua Bidang Umum KONI Sumbar, H. Darmansyah. Ketujuh nama Caretaker secepatnya disahkan oleh KONI Sumbar dan tugasnya adalah menyiapkan pelaksanaan Musorlubkot KONI Kota Padang Panjang secepat mungkin. (Photo-photo by: Muhammad Fitrah/Bidang Media dan Humas KONI Sumbar)



PENGURUS CABANG OLAHRAGA-CABANG OLAHRAGA KOTA PADANG PANJANG BERPHOTO dengan Wakil Ketua Umum I KONI Sumbar, Aldi Yunaldi, SH, Msi, Wakil Sekretaris Umum I KONI Sumbar, Syahindra Nurben, SH, MM, Ketua Bidang Organisasi KONI Sumbar, Fadly Amran, BBA dan Ketua Bidang Umum KONI Sumbar, H. Darmansyah tentu saja dengan Mantan Caretaker KONI Kota Padang Panjang, Trinodv (berpeci), Rabu (1/2/2017) di Gedung M. Syafei Kota Padang Panjang. (Photo-photo by: Muhammad Fitrah/Bidang Media dan Humas KONI Sumbar)



About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply