Header ads

Header ads
» » Pelepasan Atlet Binaraga Sumbar Pada Kejuaraan NAsional Mr. Indonesia I

PERDANA DI LEPAS SECARA RESMI OLEH KETUA UMUM KONI SUMBAR, LIMA BINARAGAWAN SIAP HARUMKAN NAMA SUMATERA BARAT PADA KEJUARAAN NASIONAL Mr. INDONESIA I DI SEMARANG ungkapan optimis ini patut diacungkan jempol ini, patut kita sematkan kepada lima atlit Binaraga Sumatera Barat ini yakni; Diding Brima yang tampil di kelas 80 Kg, Wilman (70 Kg), Ijonk See (85 Kg), Zulkadedi (60 Kg) dan tentu saja rajanya kelas 75 Kg yaitu Iwan Samuray yang didampingi pelatih dan offisial mereka Thomas Gomes dan Edwarsyah saat di lepas Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful SH MHum bersama Ketua Bidang Umum, H. Darmansyah dan Anggota Bidang Media dan Humas, Muhammad Fitrah di Kantor KONI Sumbar Jl. Rasuna Said No.87 Padang, Rabu sore (8/2/2017). 

Syaiful sangat bangga dengan munculnya bibit-bibit baru di Cabang Olahraga Binaraga pasca Iwan Samuray meraih medali emas di PON IX-2016 Jawa Barat. "Saya senang sekali sekaligus bangga dengan PABBSI Sumbar khususnya Cabor Binaraga Sumbar ini, yang sangat peka sekali mencari bibit-bibit atlit Binaraga yang ternyata banyak yang berpotensial di Ranah Minang ini. Semoga, makin banyak lagi Iwan Samuray-Iwan Samuray yang lainnya untuk mengharumkan nama Sumatera Barat dikancah nasional," ungkap orang nomor satu di KONI Sumbar ini.

Hal ini dibenarkan oleh Pelatih Binaraga Sumbar, Thomas Gomes. Pria gempal ini menyebutkan, diajang Mr. Indonesia I ini Binaraga Sumbar mengikuti lima nomor saja. "Mr. Indonesia jadi ajang permulaan menuju PON XX-2020 Papua nanti. Dan di Papua nanti, target kami adalah kami bisa mengisi seluruh nomor Binaraga yakni sebanyak delapan nomor," ujarnya optimis.

Sekum PABBSI Sumbar yang juga tim offisial Mr. Indonesia I, Edwarsyah berterima kasih sekali kepada Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful SH MHum yang sanggat peduli sekali kepada PABBSI Sumbar khususnya Cabor Binaraga."Saya salut kepada Pak Syaiful yang betul-betul peduli sekali kepada kami (PABBSI Sumbar-red) khususnya Binaraga. Untuk itu kami berterima kasih sekali kepada Pak Syaiful beserta Pengurus KONI lainnya dan kami mohon doa restu agar atlit-atlit Binaraga kami berjaya juga di Semarang," tandasnya.  Mr. Indonesia I ini berlansung di Kota Semarang selama dua hari 11-12 Februari 2017. =MF= (Photo-photo by: Muhammad Fitrah/Bidang Media dan Humas KONI Sumbar)





About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply