Header ads

Header ads
» » Padang Pariaman Siap Jadi Tuan Rumah POR-Prov XV-2018



Padang - Kabupaten Padang Pariaman menyatakan siap menjadi tuan rumah POR-Prov XV tahun 2015. Kesiapan tersebut disampaikan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur ketika menerima rombongan pengurus KONI Sumbar di Kantor Bupati Padang Pariaman di Parit Malintang Kamis (16/2).

Menurut Wabup Suhatri Bur, begitu Padang Pariaman ditunjuk menjadi tuan rumah POR-Prov XV, ia bersama Bupati Ali Mukhni, Forkopimda dan seluruh pihak terkait langsung melakukan koordinasi terkait persiapan untuk menjadi tuan rumah.

“Makanya sekarang ini kita sudah langsung memiliki data-data awal, misalnya tentang rencana venues yang akan dipakai untuk POR-Prov nanti dan beberapa data lain. Memang data itu belum sepenuhnya clear untuk digunakan. Tapi setidaknya kita sudah punya data awal dan rencana-rencana yang nantinya tentu akan kita matangkan lagi,” ujar Suhatri.

Untuk itu pula ia berterimakasih atas kehadiran sejumlah pengurus KONI Sumbar yang datang pada saat pembentukan Panitia Pelaksana POR-Prov. Menurutnya dengan arahan, koordinasi dan kerjasama yang baik, POR-Prov akan bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Tentu saja kita berharap POR-Prov XV nanti akan bisa mencapai dua sukses bagi Padang Pariaman. Yakni sukses prestasi dan sukses pelaksanaan,” tambah Suhatri.

Dalam pembentukan panitia pelaksana POR-Prov di Aula DPPKAD Pemda Padang Pariaman itu, hadir Sekda Padang Pariaman, Dandim 0308, Kapolres Rudy, Ketua KONI Padang Pariaman Aprinaldi serta berbagai SKPD terkait. Sedang dari KONI Sumbar hadir Waketum I Aldi Yunaldi, Waketum II Fazril Ale, Waketum V Ali Musri, Wasekum I Syahindra Nurben, Ketua Bidang Binpres Damrah, Ketua Bidang Umum Darmansyah dan Anggota Bidang Diktar dan Rap IPTEK Nofrialdi Nofi Sastera.

Dalam pertemuan itu selain memaparkan beberapa hal tentang apa yang telah dilakukan Pemda dan KONI Padang Pariaman untuk menjadi pelaksana POR-Prov XV, mereka juga menerima berbagai masukan. Termasuk juga beberapa saran seperti perlunya ditetapkan logo, maskot dan tagline POR-Prov serta berbagai hal lain yang diperlukan nanti bagi Padang Pariaman sebagai tuan rumah.

“Inilah enaknya Panitia di Padang Pariaman. Mereka terbuka dan mau menerima saran, masukan dan kritik. Jadi kita yang datang dan memberi masukan pun jadi merasa enak dan bersemangat untuk membantu agar POR-Prov XV di Padang Pariaman ini sukses,” ujar Aldi Yunaldi. Waketum I KONI Sumbar. (nofisastera)

About N. NOFI SASTERA

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply