Header ads

Header ads
» » Forki Sumbar, Gelar Latihan Gabungan di Pantai Padang


Lebih kurang 500 karateka yang tergabung dalam Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Sumatera Barat, adakan latihan gabungan dan aksi besih-bersih di kawasan Danau Cimpago Pantai Padang, MInggu (25/2)
Menurut Sekretaris Umum Pengurus Daerah Forki Sumbar, Alfira, bahwa kegiatan yang digelar kali ini semata-mata untuk penyegaran bagi para karateka-karateka yang ada dibawah naungan Forki Sumbar, serta sekaligus sebagai ajang silaruhrahmi bagi para pengurus Forki Sumbar yang baru saja terbentuk. “Latihan kita kali ini untuk penyegaran serta bakti kami para karateka untuk peduli terhadap kebersihan pantai Padang ini.
Disamping itu menurut perwira Polisi ini, Kegiatan latihan gabungan ini juga sebagai ‘Show Of force’ karate-karateka dalam rangka persiapan kejuaraan dunia yang bertajuk Padang Karate Championship 2017, yang pelaksanaanya insya Allah akan digelar pada November mendatang,” jelas Alfira.
Sementra itu Ketua Umum Forki Sumbar Hendra Irwan Rahim yang turut hadir serta mengikuti latihan karate dari awal hingga akhir, juga menjelaskan bahwa dirinya sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pekembangan karate saat ini. Saya sangat bangga menjadi bagian dari para karateka-karateka ini, untuk itu saya sangat mendukung apa saja dari setiap kegiatan olahraga karate  ini,” tegas Hendra yang juga ketua DPRD Sumbar ini.
Tampak hadir dalam latihan gabungan tersebut tokoh-tokoh karateka serta pendiri peguruan yang ada di Sumatera Barat, seperti Zuchri Taher, Kandris Asrin, Hendrial serta banyak lagi yang lainnya.
Disamping itu turut hadir wakil ketua DPRD Kota Padang Wahyu Irama Putra, Kepala Satpol PP Kota Padang Dian Fakri yang juga merupakan karateka-karateka.
Sumber : http://www.sumbartoday.com/forki-sumbar-gelar-latihan-gabungan-di-pantai-padang/

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply