Header ads

Header ads
» » Pemain Asing PWI Sumbar


SPESIAL MOMEN untuk BENAR-BENAR "PEMAIN ASING PWI SUMBAR" YANG BERKELAS itulah aksi pengusaan bola yang diperlihatkan Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful SH MHum saat memperkuat tim sepak bola PWI Sumbar melawan tim sepak bola Polda Sumbar, yang langsung diperkuat oleh CAPTEN TIM SEPAK BOLA POLDA SUMBAR yang juga Kapolda Sumbar, Brigjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum dalam Laga Persahabatan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin sore (23/1/2017). Tim PWI Sumbar harus mengakui keunggulan tim Polda Sumbar dengan skor akhir 2-3. (Photo-photo by: Muhammad Fitrah/Bidang Media dan Humas KONI Sumbar)



SPESIAL MOMEN untuk IZIN BUK, UNTUK MENGALAHKAN BAPAK itulah kurenah "PEMAIN ASING PWI SUMBAR" Syaiful SH MHum yang juga Ketua Umum KONI Sumbar itu, saat menyalami istri CAPTEN TIM SEPAK BOLA POLDA SUMBAR yang juga Kapolda Sumbar, Brigjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum sebelum Laga Persahabatan antara Tim PWI Sumbar melawan Tim Polda Sumbar berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin sore (23/1/2017). (Photo by: Muhammad Fitrah/Bidang Media dan Humas KONI Sumbar)



SPESIAL MOMEN untuk TAK TANGGUNG-TANGGUNG CAPTEN TIM SEPAK BOLA POLDA SUMBAR yang juga Kapolda Sumbar, Brigjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum langsung menyalami "PEMAIN ASING PWI SUMBAR" yang tak lain tak bukan adalah Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful SH MHum sendiri, sebelum Laga Persahabatan antara Tim PWI Sumbar melawan Tim Polda Sumbar dimulai di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin sore (23/1/2017). Selain Syaiful, Walikota Padang, Mahyeldi termasuk "PEMAIN ASING PWI SUMBAR" juga. (Photo by: Muhammad Fitrah/Bidang Media dan Humas KONI Sumbar)


About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply