Header ads

Header ads
» » » Awal Februari Bonus Atlet Padang di Porprov Tahap II Diserahkan

Walikota Mahyeldi, memperlihatkan total bonus tahap I Kontingen Padang di Porprov lalu yang diserahkan 28 Desember lalu. (ist)
KONISUMBAR-Bonus tahap I untuk atlet Kontingen Kota Padang yang sukses meraup 206 medali emas, 138 perak dan 143 perunggu akhir tahun lalu, tepatnya 28 Desember sudah diserahkan oleh Walikota Mahyeldi di Palanta, kediaman resminya. Totalnya Rp6.433.000.000. Kemungkinan awal Februari bonus tahap II dicairkan.
Dari 33 cabang olahraga yang diikuti Kota Padang baru 23 cabor, sisanya bakal dicairkan pada tahap II sesegera mungkin. Sesuai kesepakatan maka penyerahan bonus tahap I tersebut diberikan kepada 19 cabor yang merebut predikat juara umum ditambah empat cabor lainnya. Sebanyak 19 cabor yang status juara umum itu, bola basket, vola voli, balap sepeda, biliar, catur, dayung, gulat, judo, kempo, karate, pencak silat, renang, senam, taekwondo, tinju, tenis lapangan, wushu, muaythai, dan soft tenis.
Ketua Umum KONI Padang, H. Agus Suardi kepada Singgalang, Rabu (4/1) menerangkan total bonus yang akan disiapkan dengan jumlah raihan 206 emas, 138 perak dan 143 perunggu itu berkisar Rp12 miliar.
“Hasil perolehan medali Porprov 2016 lalu terjadi peningkatan sekitar 190 persen dari Porprov Dharmasraya 2014 silam. Sedangkan anggaran yang dianggarkan tidak cukup makanya pencairan bonus harus dibagi dalam dua tahap. Mudah-mudahan awal Februari sudah bisa diserahkan kepada atlet dan pelatih yang belum,” jelas pria yang akrab disapa Abien itu.
sumber : http://hariansinggalang.co.id/awal-februari-bonus-atlet-padang-di-porprov-tahap-ii-diserahkan/

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply