Header ads

Header ads
» » » Atlet Sumbar Peraih Emas PON Tutup Usia


KONISUMBAR-Dunia olahraga Sumatera Barat kembali kehilangan atlet terbaiknya. Khaidir (60), mantan pegulat di tahun 1980-an, meninggal dunia di Rumah Sakit Yos Sudarso, Padang, Jumat (20/1) akibat sakit yang dideritanya.
“Sumbar kembali kehilangan mantan atlet terbaiknya. Khaidir telah dipanggil oleh Allah SWT tadi di RS. Yos Sudarso akibat sakit,” kata pelatih gulat Sumbar, Ediswal.
Peraih medali emas kelas 57 kg gaya bebas PON X 1981 di Jakarta itu dikabarkan beberapa kali masuk rumah sakit. “Ya, almarhum beberapa kali masuk rumah sakit. Atas nama Pengprov PGSI kami ikut berbelasungkawa atas kepergian pegulat yang telah mengharumkan nama Sumbar ini,” lanjut Ediswal.
Almarhum berasal dari Kambang, Pesisir Selatan. Di Padang, Khaidir tinggal di Perumnas Pengambiran Jalan Zamrud IX No. 77. Jenazah dikebumikan di Pandam Keluarga di Ulu Gadut, Padang.
Sumber : http://hariansinggalang.co.id/atlet-sumbar-peraih-emas-pon-tutup-usia/

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply