Header ads

Header ads
» » Unggul Perolehan Suara dalam Musorprov, Syaiful Ketua KONI Sumbar Terpilih

Syaiful menerima bendera KONI usai terpilih menjadi ketua di Pangeran Beach Hotel, Padang, Kamis (15/12). (rahmat zikri)
KONISUMBAR-Syaiful kembali memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat untuk periode 2017-2021. Plt Ketua KONI Sumbar ini unggul perolehan suara dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Sumbar di Hotel Pangeran Beach, Padang, Kamis (15/12).
Ketua Umum Muay Thai Sumbar itu meraih 39 suara. Sementara saingannya Handrianto meraih 33 suara. Suara yang diperebutkan sebanyak 77 suara. Lima suara dinyatakan batal atau tidak sah.
Sebelum dilaksanakan pemungutan suara itu, ada empat kandidat yang maju. Selain Syaiful dan Handianto serta Kandris Asrin satu kandidat lagi Febby Dt. Bangso Nan Putiah. Namun Kandris Asrin yang tidak hadir menyatakan mundur, lalu saat penyampaian visi dan misi, Febby menyatakan mundur dari pencalonan. Alhasil, terjadi head to head antara Syaiful dengan Handrianto. (rahmat)
Sumber : http://hariansinggalang.co.id/unggul-perolehan-suara-dalam-musorprov-syaiful-ketua-koni-sumbar-terpilih/

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply