Header ads

Header ads
» » Tiga Caketum KONI Sumbar Dinyatakan Lolos Sidang

KONISUMBAR-Sebanyak tiga bakal calon ketua umum KONI Sumatera Barat dinyatakan lolos dalam sidang musyawarah olahraga provinsi dan selanjutnya mereka akan menyampaikan visi misi di hadapan 82 pemilik suara.

"Kami memutuskan hanya tiga calon yang lolos dan berhak maju sebagai calon ketua umum KONI Sumbar yakni, Syaiful, Hardianto, dan Feby," kata Pimpinan Sidang Musprov KONI Sumbar, Syamsu Rahim saat menyampaikan putusan Musprov di Padang, Kamis.

Ia mengatakan awalnya calon yang lolos verifikasi berjumlah empat orang, namun saat pemanggilan masing-masing calon, Kandris Asrin tidak menghadiri sidang.

"Karena itu kami memutuskan yang bersangkutan mengundurkan diri, dan gugur sebagai salah satu calon," ujarnya.

Saat sidang berlangsung beberapa pemilik suara dari cabang olaharaga dan KONI kabupaten/kota sempat mengajukan protes atas penetapan Feby sebagai salah satu calon yang berhak maju.

"Setelah kami membahas tentang masalah ini, dan memutuskan Feby berhak maju dengan catatan jika nanti terpilih bersedia memindahkan domisilinya ke ibukota provinsi, Padang," ujarnya.

Ia melanjutkan ketiga calon tersebut akan menjabarkan visi misi mereka, kemudian baru dilaksanakan pemilihan ketum KONI Sumbar periode 2017-2021.

"Untuk sementara sidang diskors dan akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan visi misi dan pemilihan," katanya. (*)

sumber : http://www.antarasumbar.com/berita/193860/tiga-caketum-koni-sumbar-dinyatakan-lolos-sidang.html

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply