Header ads

Header ads
» » Panitia Minta Caketum KONI Sumbar Kembalikan Berkas

KONISUMBAR- Panitia Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Sumatera Barat, meminta para calon kandidat ketua umum yang telah mengambil formulir pendaftaran agar segera melengkapi dan mengembalikan berkasnya kepada panitia, karena pendaftaran akan ditutup pada 10 Desember 2016.

"Untuk saat ini telah ada empat calon kandidat ketua umum (Caketum) KONI Sumbar yang mengembalikan berkas pencalonan kepada panitia, namun masih ada dua lagi yang belum mengembalikannya," kata Sekretaris Panitia Musprov KONI Sumbar, Darmansyah di Padang, Rabu.

Ia mengatakan yang telah mengembalikan berkas kepada panitia yakni Kandris Asrin, Eri Barlian, Syaiful, dan Hardianto.

"Tadi Hardianto telah mengajukan berkasnya, tinggal dua orang lagi yang belum mengembalikan yakni Zakirman, dan Argantos," katanya.

Setelah enam calon yang mengambil berkas pendaftaran pihaknya belum menerima kandidat lain yang mengajukan diri sebagai caketum KONI Sumbar.

Sementara itu, calon ketua umum KONI Sumbar, Hardianto mengatakan dalam pencalonan ini ia menginginkan adanya pembenahan dalam tubuh KONI Sumbar, dimulai dari peraturan serta rambu-rambu yang jelas.

Ia mengharapkan nantinya lahir pengurus KONI Sumbar yang mampu menciptakan suasana kondusif, dan bisa mengayomi seluruh cabang olahraga maupun KONI Kabupaten/Kota.

Terkait dirinya jika dipercaya ingin menyusun program yang terukur, hingga jelas potensi yang diperoleh, target, tujuan, hambatan, dan hasil dari program tersebut.

"Sehingga sasaran dari program dapat langsung dirasakan, jadi jika dalam menargetkan perolehan medali dapat diukur dari bagaimana potensi, pembinaannya, apa halangannya, dan apa keunggulan yang dapat diolah lagi," ujarnya.

Ia mengatakan terkait tim pendukung dalam menyukseskan pemilihan pihaknya tidak mempermasalahkan dan membahas siapa saja yang menjadi pendukungnya, karena memang hal ini tidak diperbolehkan.

"Cuma saya di sini hanya ingin menyentuh hati Pengprov cabang olahraga dan juga KONI Kabupaten/Kota, agar pintar menilai siapa yang nantinya lebih layak dalam menduduki kursi Ketua Umum KONI nantinya," katanya.

Ia juga mengapresiasi para kandidat lainnya yang telah mengambil berkas, dan telah mengembalikannya, karena hal itu sebagai bukti kesungguhan untuk kemajuan olahraga Sumbar. (*)

Sumber : http://www.antarasumbar.com/berita/193243/panitia-minta-caketum-koni-sumbar-kembalikan-berkas.html

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply