Header ads

Header ads
» » KONI Sumbar Tunda Musorprov Hingga 14 Desember


KONISUMBAR-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat menunda musyawarah olahraga provinsi (Musorprov) hingga 14 Desember 2016, jadwal tersebut diundur seminggu dari jadwal yang ditentukan sebelumnya.

Pelaksana tugas Ketua Umum KONI Sumatera Barat Syaiful di Padang, Kamis, mengatakan alasan diundurnya Musorprov hingga seminggu dari jadwal sebelumnya 7-8 Desember 2016, karena KONI pusat tidak bisa menghadiri Musorprov tersebut.

"Terpaksa kami mengundurkan jadwal hingga 14-15 Desember, karena pada tanggal sebelumnya KONI Pusat sudah mempunyai jadwal sendiri," ujarnya.

Ia menyebutkan secara Surat Keputusan yang dikeluarkan KONI Pusat terkait tugasnya sebagai Plt selesai per tanggal 31 Desember, karena itu sebelum mengakhiri masa tugasnya Musorprov harus segara dilaksanakan.

Ia menjelaskan pemilihan ketua umum kali ini diharapkan tidak ada istilahnya dukungan cabang olahraga lainnya ataupun memiliki tim sukses, harus individu si calon ketua yang daftar dan dipilih langsung oleh pemilik suara.

"Dalam pemilihan ini tidak ada sistem dukungan dari cabang olaharaga yang ada tiap daerah," ujarnya.

Ia menambahkan dalam menyusun persyaratan peserta yang akan mendaftar untuk calon ketua umum, pihaknya menyerahkan kepada panitia yang telah terbantuk.

"Dalam menentukan persyaratan calon saya tidak ikut campur didalamnya, hanya saja sebagai plt saya tentunya akan menjadi pihak yang bertanggungjawab atas terlaksana Musorprov ini," tambahnya. (*)

Sumber : http://www.antarasumbar.com/berita/192266/koni-sumbar-tunda-musorprov-hingga-14-desember.html?utm_source=fly&utm_medium=related&utm_campaign=news

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply