Header ads

Header ads
» » KONI Sumbar Bentuk Kepanitiaan Musorprov

PLT Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Barat, Syaiful, SH, M.Hum
KONISUMBAR-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat, telah membentuk kepanitiaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) yang akan diadakan pada 7-8 Desember 2016.

Plt. Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful di Padang, Sabtu, mengatakan terpilih sebagai Ketua Panitia Musorprov Fajril Ale dengan anggotanya sebanyak 15 orang.

Ia mengatakan saat ini panitia sudah mulai melakukan persiapan agar pendaftaran calon ketua umum bisa secepatnya dilakukan, karena ini sangat tergantung dari kesiapan yang disusun pantia.

Persyaratan calon ketua umum sama dengan pencalonan kepengurusan KONI pada umumya yakni berkewarganegaraan Indonesia, berdomisili di Sumbar dibuktikan dengan KTP, dan berpendidikan.

"Persyaratan untuk ketua umumtidak ada yang khusus, namun harus memenuhi peraturan yang telah ada sebelumnya, dan akan disusun tata tertib pemilihan," ujarnya.

Terkait dana Musorprov bersumber dari anggaran KONI Sumbar yang saat ini sedang diusahakan memperolehnya.

"Dana bisa diambilkan dari anggaran yang ada dan juga pemasukan lainnya," ujar dia.

Pada pemilihan nanti selain untuk memilih ketua umum KONI Sumbar sekaligus ketua formatur dan penyusunan kepengurusan KONI periode 2017-2021. (*)

sumber : http://sumbar.antaranews.com/berita/190671/koni-sumbar-bentuk-kepanitiaan-musorprov.html

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply