Header ads

Header ads
» » Budi Syukur, Dukung Penuh Syaiful sebagai Ketum KONI Sumbar

KONISUMBAR-Budi Syukur, merupakan figur yang digadang-gadang akan mampu menjadi Ketua Umum KONI Sumbar  periode 2017-2021, dengan tegas mengatakan tidak akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KONI pada Musorprov 14-15 Desember nanti.
Hal tersebut disampaikan S. Budi Syukur saat mengadakan jumpa pers dengan para awak media di Sekretariat KONI Sumbar, Sabtu (10/12).
Dalam kesempatan tersebut, pengusaha sukses Kota Padang ini, menyatakan dengan kesibukan dirinya terhadap berbagai aktivitas sebagai pengusaha, serta sebagai Ketua Umum Pengprov Persatuan Atletik Seluruh Indonesia(PASI) Sumatera Barat,  menjadi alasan mendasar bagi Budi Syukur untuk menarik diri dalam Musorprov nanti.
“Memimpin KONI ini, tentu saja diperlukan waktu, manejerial yang bagus, punya hubungan dengan semua pihak terutama pemerintah daerah, eksekutif dan legislatif. Oleh karenanya, dengan kesibukan serta keterbatasan waktu yang saya miliki, kalau  dipaksanakan akan berdampak lain serta tidak fokusnya saya  dalam memimpin KONI Sumbar ini nantinya,“ jelas Budi Syukur
Lebih lanjut menurutnya, meskipun batal atau menarik diri dari pertarungan menuju kursi nomor satu KONI Sumbar, secara pribadi, dirinya tetap mendukung Ketua Umum KONI terpilih, demi kemajuan olahraga pada masa mendatang, pungkasnya
Sementara itu ketika ditanya sosok yang cocok atau yang pantas untuk menduduki serta menjadi Ketua Umum KONI Sumbar, Budi Syukur menyatakan  Syaiful, SH, MHum dinilai layak untuk memimpin Induk olahraga Sumatera Barat ini.
Menurutnya hal tersebut dikarenakan, pengalaman Syaiful, menjadi Plt KONI selama 9 bulan telah dibuktikan pada ajang olahraga 4 tahunan PON Jabar lalu, dimana Sumatera Barat, berhasil menduduki peringkat 11 Nasional dengan mendulang 14 medali emas 10 perak dan 20 medali perunggu.
“ Syaiful punya waktu, punya komunikasi yang bagus dengan Gubernur dan DPRD serta KONI Pusat. Karenanya dengan segala kelebihan dan kekurangannya mari kita dukung-bersama  pak Syaiful untuk menjadi Ketua KONI Sumbar, “  tambah Budi Syukur.
Dalam kesempatan jumpa pers tersebut,  Budi Syukur  juga mengharapkan pada Musorprov KONI nanti, selain memilih Ketua Umum KONI,  juga diharapkan sebagai titik awal persiapan  Sumatera Barat, menuju PON Papua 2020 serta mewujudkan impian Ranah Minang menjadi  tuan rumah PON 2024 nanti. (Aca)
Sumber : http://www.sumbartoday.com/budi-syukur-dukung-penuh-syaiful-sebagai-ketum-koni-sumbar/

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply