Header ads

Header ads
» » Dispora Padang Ajak Wartawan Sukseskan Porprov 2016



JUMPA PERS---Kadispora Kota Padang, Suardi Junir (tengah) didampingi Kabag Humas & Protokol Pemko Padang, Mursalim Nafis (dua dari kiri), Sekretaris Dispora, Afriadi (dua dari kanan), Kabid Pemuda, Syafwan (kiri) dan  Kabid Olahraga, Salman saat menggelar jumpa pers di kantor Dispora Padang, Senin (10/10) siang.

PADANG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang mengajak seluruh wartawan, baik media cetak, elektronik maupun media online yang ada di “Kota Bingkuang” untuk bersama-sama menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar ke-XIV yang akan digelar di Kota Padang, 19 – 29 November mendatang.

“Terus-terang kami akui, sehebat apa pun persiapan yang kami lakukan tanpa dukungan publikasi dari rekan-rekan media tetap tak ada arti apa-apa. Oleh sebab itu, kami sangat membutuhkan dukungan penuh dari kawan-kawan semuanya,” ungkap Kadispora Kota Padang, Suardi Junir saat menggelar jumpa pers di kantor Dispora Padang komplek GOR H Agus Salim Padang, Senin (10/10).

Turut hadir pada kesempatan itu, Kabag Humas dan Protokol Pemko Padang, Mursalim Nafis, Sekretaris Dispora, Afriadi, Kabid Olahraga, Salman dan Kabid Pemuda, Syafwan serta puluhan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan media online yang ada di Kota Padang.

Suardi mengatakan, sebagai tuan rumah, Kota Padang tidak hanya bertekad mempertahankan gelar juara umum Porprov untuk yang ke-14 kalinya, namun juga ingin sukses dalam penyelenggaraannya termasuk dalam hal promosi wisata.

“Sebagai ibukota Provinsi Sumbar, Kota Padang tentu menjadi barometer kekuatan pembinaan prestasi olahraga di Ranah Minang tercinta ini. Makanya, kita akan berusaha semaksimal mungkin bagaimana alek Porprov nanti dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar,” paparnya.

Sukses atau tidaknya pelaksanaan Porprov nanti, lanjut mantan Kabag Humas Pemko Padang di era Walikota Fauzi Bahar itu, tergantung dari pemberitaan yang dimuat rekan-rekan pers, baik media cetak, elektronik maupun media online. Untuk itu, komunikasi yang baik antara panitia dengan awak media perlu dibina dengan baik.

“Untuk masalah venus-venus pertandingan (34 cabang olahraga) dan tempat penginapan kontingen peserta sudah kita siapkan. Termasuk media center yang akan menjadi tempat bagi kawan-kawan media dalam mendapatkan informasi tentang kegiatan Porprov nantinya. Insya Allah, panitia juga akan menyiapkan wifi gratis selama Porprov,” ucap Suardi menjelaskan.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemko Padang, Mursalim Nafis menambahkan, sebagai koordinator bidang media dalam kepanitiaan Porprov Sumbar 2016, pihaknya berjanji akan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh awak media yang akan melakukan peliputan alek Porprov. Baik media yang ada di Kota Padang maupun yang ada di daerah atau yang mendampingi kontingen peserta.

“Guna memudahkan kawan-kawan wartawan dalam mengekspos kegiatan Porprov nantinya, kami akan menyiapkan beberapa unit komputer di media center, makan siang gratis dan sejumlah fasilitas lainnya. Pokoknya, kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada kawan-kawan pers demi suksesnya alek Porprov tersebut,” tukasnya menambahkan. (noa)

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply