Header ads

Header ads
» » » Yaspi Boby Kembali Raih Medali Emas Atletik



KEMBALI JUARA---Pelari andalan Sumbar, Yaspi Boby kembali tampil sebagai sang juara pada nomor lari 200 meter putra yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (23/9) sore.

BANDUNG – Pelari andalan Sumbar, Yaspi Boby kembali menggemparkan arena PON 2016 Jabar dari lintasan atletik yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (23/9).
Kali ini, Boby menggondol medali emas melalui nomor lari 200 meter putra dengan catatan waktu terbaik 21.02 detik. Pelari yang pada hari sebelumnya sukses menjadi yang tercepat di Indonesia pada nomor lari 100 meter putra itu mampu mengalahkan pesaingnya Fadlin (NTB) dengan catatan waktu 21.18 detik. Di urutan ketiga dikuasai Heru Astriyanto (Jatim) dengan mencatat waktu 21.26 detik. Yaspi Boby menjadi jawara di nomor 100 meter putra dan 200 meter putra. Sungguh luar biasa!
Untuk nomor lari 5000 meter putra, medali emas diraih Agus Prayogo (Jabar) dengan catatan waktu tercepat 14:54,03 detik, perak direbut Nursodiq (Jogjakarta) dengan torehan waktu 14:59,59 detik dan perunggu dikuasai Wahyudi Putra (Sumbar)  dengan catatan waktu 15,13,82 detik.  Dengan demikian, dari cabang atletik pada hari ketujuh pelaksanaan PON ke-XIX Jabar, Kontingen Sumbar berhasil menambah dua keping medali (satu emas dan satu perunggu). (aries chandra)

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply