Header ads

Header ads
» » » Soft Tenis Sumbar Raih Medali Perunggu



Logo dan Maskot PON 2016

BANDUNG -- Meskipun hanya sebagai cabang olahraga eksebisi, di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX Jawa Barat 2016, namun cabang olahraga (cabor) Soft Tenis Sumbar telah mampu memperlihatkan taringnya. Hal itu terbukti dengan torehan satu medali perunggu dinomor tungal putra atas nama Risky Syahputra yang berlangsung di GOR Jatinangor, Selasa (20/9).
Sementara itu, dinomor ganda putra atas nama Risky Syahputra dan Gesha Otista, kembali membuat kejutan, dengan berhasil lolos kebabak semifinal setelah mengalahkan ganda putra dari DKI Jakarta dengan skor 5-3. Untuk pertandingan selanjutnya di partai semifinal ganda Soft Tenis Sumbar, juga mampu mengkandaskan tim Soft Tenis dari Kalimantan Timur (Kaltim) dengan skor telah 5-1
Langkah tim Soft Tenis Sumbar, akhirnya harus puas di posisi kedua dan berhak atas medali perak, setelah di babak final, mengalami kekalahan dari tim Soft Tenis tuan rumah Jawa Barat dengan skor 5-1.
“Syukurlah, ini berarti cabor soft tenis juga memiliki potensi untuk berprestasi ke depannya. Sayangnya sekarang masih eksebisi, sehingga tak berpengaruh pada perolehan medali kontingen,” kata Ketua Kontingen Sumbar, S Budi Syukur memberikan apresiasi. (aries chandra)

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply