Header ads

Header ads
» » » Iwan Raih Emas Berkat Surprise Istri



GEMBIRA---Iwan Samurai (tiga dari kiri) didampingi isterinya dan Plt Ketum KONI Sumbar, Syaiful SH MHum (kanan) serta Ketua Kontingen Sumbar, Budi Syukur tampak gembira usai meraih medali emas di cabang binaraga PON 2016, Minggu (18/9) malam.

BANDUNG--Selain segenap anggota Kontingen Sumbar, ada seorang yang paling bahagia atas keberhasilan Iwan Samurai meraoh medali emas tadi malam. Dia adalah Irma Neli, istri Iwan.
Wanita yang sudah memberikan Iwan tiga putra itu tiba-tiba datang beberapa jam sebelum binaragawan andalan Sumbar yang berusia 39 tahun itu bertanding di babak penyisihan.
"Ini (kedatangan istri, red) benar benar surprise buat saya. Dia tidak memberitahu saya sedikit pun akan datang," ujar binaragawan yang sempat  menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Jepang itu.
Sang istri yang berdiri disampingnya hanya tersenyum simpul. Sambil melirik manja sang suami, wanita ber-berbehel (kawat gigi) itu berkata, "Saya sengaja tidak memberitahu kedatangan. Ingin memberi surprise kepada suami saya," katanya.
Irma mengaku sudah memiliki firasat bahwa suaminya bakal meraih emas.
"Beberapa hari belakang, saya sering mimpi yang indah indah," lanjutnya.
Sementara, Plt Ketum KONI Sumbar Syaiful mengaku dag dig saat Iwan tampil di final. "Saya tak kuasa melihat Iwan tampil di final. Bahkan saya menyaksikan Iwan di final lewat layar televisi yang disediakan panitia di luar arena. Setelah Iwan selesai tampil, dan yakin dia akan juara, saya baru yakin masuk ke dalam," beber Syaiful. (hendri parjiga)

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply