Header ads

Header ads
» » Wakil Bupati Dharmasraya Percayakan Muhammad Dani Jadi Ketum KONI

KONISUMBAR-Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal SSos, Datuk Rajo Medan memberikan amanah dan sekaligus memberikan kepercayaan kepada Muhammad Dani untuk menjadi Ketua Umum KONI DHarmasraya periode 2016-2020.

"Sebagai wakil bupati, saya tentu harus menghormati dan sekaligus mentaati surat ederan pak mendagri dan pak gubernur Sumbar yang melarang jabatan rangkap dan saya mengamanahkan Ketum KONI Dharmasraya kepada pak Muhammad Dani," kata Amrizal, SSos Datuk Rajo Medan ketika memberikan kata sambutan, pada acara pelantikan KONI Dharmasraya, yang dilaksanakan di auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis, 25 Agustus 2016.

Menurut Wakil Bupati Dharmasraya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pengcab olahraga yang telah menunjuknya sebagai formatur tunggal, 30 Juni 2016 lalu melalui musyawarah olahraga. "Sebagai wakil bupati, tentu persalan KONI Dharmasraya tetap menjadi perhatian saya dan saya akan ikut bersama-sama cabang olahraga membangun olahraga di Dharmasraya, apalagi waktu pendaftaran Porprov terakhir, 30 Agustus 2016 ini," kata Ketua Partai Hanura Dharmasraya ini.

Kemudian, Amrizal Datuk Rajo Medang menghimbau semua insan olahraga di Dharmasraya untuk bersama-sama membina dan meningkatkan prestasi olahraga. "Mulai saat ini, saya tak ingin lagi mendengar gonjang-ganjing masalah KONI dan jadikan perbedaan pendapat tersebut sebagai sebuah dinamika untuk memperkokoh kepercayaan diri meningkat prestasi, demi Dharmasraya," ujarnya.

Khusus masalah dana, kata Amrizal Rajo Medan, harus transfaran dan berhati-hati dalam memfaatkan dana hibah dari APBDI Dharmasraya tersebut. "Saya pun tak ingin mendengar adanya pemeriksaan keuangan KONI oleh pihak kejaksaan seperti yang terjadi pada kepengurusan yang terdahulu," ujarnya lagi.

Sedangkan mengenai pembinaan atlet, lajut Rajo Medan, dirinya setuju dan sependapat dengan apa yang dikatakan Ketum KONI Muhammad Dani tentang atlet. "Di Porprov di Padang nantu, kita akan memanfaatkan atlet daerah sendiri dan tak ada istilah transfer atlet dari luar Dharmasraya," tambahnya. (PRB)

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply