Header ads

Header ads
» » » Tim Fultsal PON Sumbar Ditantang Sahabat Noah Sore Ini

KONISUMBAR-Partai pembuka di lakoni Tim Futsal PON Sumbar pada turnamen Piala Emas Futsal Indonesia (PEFI) di Grup C, Senin (1/8) petang ini di GOR Ciracas, Jakarta Timur.
Lawan yang bakal dihadapi anak asuh Ronny Doang dengan asisten pelatih Yudhi Fatra dan Adrian ‘Anduik’ Andika skuat Sahabat Noah Kuta Timur (Kutim).

Menghadapi Sahabat Noah Kutim itu, asisten pelatih Yudhi Fatra mengaku tidak ada persiapan khusus namun semua pemainnya siap tempur.
“Kita masih buta kekuatan Sahabat Noah Kutim itu. Namun kami bersama pemain sudah siap tempur dan optimistis bisa meraih angka penuh di laga perdana yang sangat penting itu,” papar Yudhi Fatra.
Sebanyak 16 pemain yang dibawa seperti Lisanul Sidqi, Nando Roberto, Ray Mahayasa, Efrinaldi, Hendra Deviardi, Fajri Setiawan, Afis Yuanda, Anggi Hidayatullah, Irfan Nelson, M. Sanjaya, Igo Pramanda, Israfika Hendesno, Ramisdo Febri, Rahmad Setiawan, Gilang Kurniawan, dan AW Diki Meganand sudah menyatakan siap tampil.
Pada Grup C itu Tim PON Sumbar tergabung bersama Cosmo Jakarta, Sahabat Noah Kutai Timur, PON Papua Barat, dan Tupessy Jawa Barat yang notabene disebut grup berat.
Keikutsertaan Hendra Deviardi cs pada turnamen PEFI 2016 itu sebagai ajang pemanasan sebelum turun di PON 2016 Jabar, September mendatang.
Sumber :http://hariansinggalang.co.id/tim-fultsal-pon-sumbar-ditantang-sahabat-noah-sore-ini/

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply