Header ads

Header ads
» » Plt KONI Sumbar Ingatkan KONI Agam untuk Satukan Visi Demi Prestasi

Pelantikan KONI Agam oleh Plt Ketua Umum
KONISUMBAR-Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum mengingatkan Ketua Umum KONI Agam, Andri Tanjung  yang baru saja dilantik, untuk menyatukan misidan visi demi prestasi.

"Jangan sampai gara-gara persoalan sepele atau sedikit, sampai tak bertegur sapa sesama insan olahraga di Agam," kata Plt Koni Sumbar, Syaiful SH Mhum ketika memberikan kata sambutan, pada pelantikan pengurus KONI Agam, di Hotel Parai, di Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Senen, 29 Agustus 2016.

KONI Kabupaten Agam, kata Syaiful, di ajang olahraga Sumatera Barat, terutama di Porprov punya catatan yang baik. "Kalau saya tak salah, KONI Agam berada di posisi lima besar di Porprov Sumbar yang dilaksanakan di Dharmasraya, 2014 lalu," kata pengacara ini.

Kemudian, lanjut Syaiful,  di kontingen Sumatera Barat yang kini lagi menyiapkan diri untuk mengikuti PON XIX Jabar, terdapat sekitar 20 orang atlet yang berasal dari Kabupaten Agam. "Saya berharap kepada Andri Tanjung dan pengurus KONI Agam lainnya untuk bekerjasama menggali potensi atlet yang ada di nagari-nagari," kata Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Padang ini.

Cara menggali potensi atlet di nagari-nagari, kata Syaiful lagi, dengan melaksanakan Porkab yang akan diikuti 16 kecamatan se-Kabupaten Agam. "Dari pelaksanaan Porkab, saya yakin akan terjaring atlet-atlet potensi di beberapa nagari," kata Sekretaris KAN Kubang Kota Sawahlunto ini. 

Keberadaan KONI Agam, lanjut Syaiful, secara langsung sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Agam. "Kini, mari ciptakan kerjasama yang baik dengan semua stokholder, serta semua pimpinan cabang olahraga yang ada di Kabupaten Agam," tambahnya. (PRB)

Sumber : tabloidbijak.com

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply