Header ads

Header ads
» » Plt KONI Sumbar dan Gita Wirjawan Puji PBSI Sumbar yang Dipimpin Syahrizal Ucok

Plt Ketua Umum dengan Ketua Umum PB PBSI
KONISUMBAR-Pelaksana Tugas Ketua KONI SUmatera Barat, Syaiful, SH, M.Hum dan Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirawan memuji kepengurusan PBSI Sumbar, dibawah kepemimpinan, Syahrizal Ucok yang kembali dipercaya memimpin olahraga bulutangkis ini periode 2016-2020. 

"Sejak pak Syafrizal Ucok memimpin PBSI Sumbar, cabang bulutangkis selalu lolos PON, mulai dari PON Palembang, Kaltim, Pekanbaru dan Jawa Barat," kata Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum ketika memberikan kata sambutan pada acara pelatikan kepengurusan PBSI SUmbar periode 2016-2020, di Hotel Axana, Sabtu, 30 Juli 2016.

Kemudian, kata Syaiful, dari 52 cabang olahraga yang terdaftar di KONI Sumbar, hanya PBSI Sumbar yang punya cabang di 19 daerah tingkat dua. "Yang perlu juga dibanggakan, PBSI Sumbar selalu pula melaksanakan kejuaraan daerah atau kejurda," kata pengacara ini.

Berbicara prestasi, lanjut Syaiful, memang prestasi atlet bulu tangkis Sumbar memang belum memuaskan. "Tapi yang namanya harapan atau mimpi, saya rasa bakal terealisasi, asal semua pengurus PBSI Sumbar yang dilantik, membina olahraga bulutangkis secara serius dan bersungguh-sungguh," kata Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Padang ini.

Sementara Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan menilai kepengurusan PBSI Sumbar termasuk yang mematuhi AD/ART dalam menjalankan organisasi. "Semoga kepengurusan PBSI Sumbar yang dilantik sekarang, bisa melahirkan atlet bulutangkis untuk kepentingan bangsa," katanya.

Prestasi PBSI secara internasional, kata Gita Wirjawan, memang ada pasang naik dan pasang surut. "Faktor keberhasilan, selain dari segi kualitas atlet, juga ada faktor keuntungan yang ditentukan oleh yang di atas, seperti kegagalan kita di Piala Thomas tempo hari," katanya.(PRB) 

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply