Header ads

Header ads
» » Plt KONI Sumbar Apresiasi Perpani Bukittinggi yang DIpimpin Monalisa Kamener

KONISUMBAR-Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum, menyampaikan rasa bangga dan salutnya kepada Ketua Pengcap Perpani Bukittingi yang dipimpin, Monalisa Kamener, yang mampu melaksanakan pertandingan berupa Kejuaraan Panahan Internasional.

"Keberanian Monalisa Kamener memimpin kepengurusan Perpani Bukittingi dan melaksanakan kejuaraan berkelas internasional, memang layak dan pantas diapresiasi,"  kata Syaiful SH Mhum, seusai acara welcome party, Senen, 22 Agustus 2016, di Istana Bung Hatta.

Menurut Syaiful, dirinya selalu mendukung kepengurusan setingkat pengcap yang punya kegiatan berupa kejuaraan berkelas internasional. "Secara fakta, kan tidak banyak pengcab olahraga yang mau dan mampu melaksanakan kejuaraan berkelas internasional dan begitu juga  pengprov," kata pengacara ini.

Kemudian, kata Syaiful, secara tak langsung Kejuaraan Panahan Internasional ke-2 di Bulittingi ini, jelas bermanfaat untuk mendorong dan memotovasi atlet panahan PON Sumbar yang akan berjuang di PON Jabar. "Semoga saja, atlet panahan Sumbar punya prestasi emas di PON Jabar," kata Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Padang ini.

Secara tak langsung, kata Syaiful lagi, Kejuaraan Panahan Internasional ke-2 di Bukittinggi ini, akan menjaring bibit-bibit atlet panahan yang berkualitas;"Kita berharaplah, semoga melalui kejuaraan ini, muncul atau lahir atlet terbaik untuk Sumbar," katanya. (PRB) 

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply