Header ads

Header ads
» » Plt KONI Sumbar Ajak Lagi Pengprov Cabor Evaluasi Persiapan PON

Plt Ketua Umum KONI Sumatera Barat
KONISUMBAR-Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum mengajak lagi semua pengprov cabang olahraga untuk mematangkan persiapan dengan melakukan evaluasi dalam rapat koordinasi, di salah satu hotel berbintang di Kota Padang, Sabtu, 13 Agustus 2016.

"Selain mematangkan persiapan atlet menghadapi PON Jabar, kita juga membahas masalah pelaksanaan TC Terpadu dengan semua pengprov yang meloloskan atletnya ke PON," kata Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum.

Menurut Syaiful, rapat koordinasi dan evaluasi tersebut, juga dihadiri salah seorang anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Kolonel (P) IGede Putu Suhardika Dan Lanud Padang, Ketua Kontingen PON, Sengaja Budi Syukur, Tim Satgas dan Tim Monotoring dengan dua profesornya, Prof Dr Eri Berlian dan Prof Dr Gusril. "Dari hasil rapat koordinasi ini, saya dapat menyimpulkan dan memahani tentang persiapan atlet kita yang dipersiapkan untuk menuai prestasi yang gemilang di PON Jabar nanti," kata pengacara ini.

Sementara Ketua Kontingen SUmbar, Sengaja Budi Syukur menyebutkan, tujuan rapat koordinasi ini juga untuk memberitahukan kepada pengprov cabor dan pelatihnya mengenai peraturan pertandingan di PON, serta semua masalah yang berkaitan dengan atlet, mulai dari penginapan, kosumsi akomudasi, serta masalah doping. "Jadi apa saja informasi yang saya ketahui waktu menghadiri pertemua dengan PB PON di Bandung minggu lalu, saya sampaikan kepada peserta rapat koordinasi dan evaluasi persiapan PON," kata Ketua Organda Sumbar ini. (PRB)

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply