Header ads

Header ads
» » Pengurus KONI Kabupaten Solok Soan dengan Ketua DPRD

KONISUMBAR-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Solok, hari Kamis sore (18/8), melakukan silaturrahmi dengan Plt. Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kasmudi, SH. Sebelumnya seluruh pengurus KONI Kabupaten Solok, melakukan hearing dengan Komisi A DPRD Kabupaten bumi penghasil tanamo tersebut.

Pengurus KONI yang dipimpin oleh Ketua KONI Kabupaten Solok terpilih, Rudi Horizon menyampaikan maksudnya bahwa pengurus KONI Kabupaten Solok meminta dukungan penuh anggota dan Ketua DPRD, baik moril maupun materil guna menghadapi persiapan Porprov ke-XXIV bulan November mendatang di kota Padang.  

Seperti diketahui bersama, KONI Kabupaten Solok dalam beberapa bulan terakhir memang sempat diselimuti prahara dan kabut hitam kepengurusan. Namun semenjak KONI Kabupaten Solok dipimpin oleh Rudi Horizon, kabut itu mulai tampak menguak dan langit cerah KONI mulai tampak. 

“Kami sangat membutuhkan dukungan penuh dari Komisi A dan Ketua DPRD Kabupaten Solok agar bisa mengganggarkan dana untuk KONI, karena waktu sudah sangat mendesak terutama untuk menghadapi persiapan Porprov,” terang Rudi Horizon, yang diamini oleh Sekum KONI, Madra Indriawan, Wakil Ketua KONI, Yutiswandi dan Ketua Bidang Organisasi KONI, Marah Baganti. 

Dijelaskan Rudi, saat ini pengurus KONI yang akan dilantik pada hari Rabu mendatang, fokus bagaimana seluruh cabor mempersiapkan diri dalam menyeleksi para atlet pada masing-masing cabor, guna meraih prestasi. Rudi juga menjelaskan bahwa kalau tidak didukung pendanaan yang kuat oleh DPRD, maka dirinya pesisimis akan maraih medali kurang dari 30. Sementara kalau didukung oleh DPRD, dirinya juga berjanji akan mampu meraih medali sebanyak-banyaknya, minimal 45 emas pada Porprov di kota Padang nanti. “Saya sangat menginginkan Kabupaten Solok masuk tiga besar pada Porprov bahkan kalau bisa kita meraih yang terbaik di Sumbar,” sambung Rudi.

Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kasmudi, SH, berjanji akan mengupayakan yang terbaik untuk KONI demi Kabupaten Solok yang berprestasi. “Kita akan memperjuangkan pendanaan untuk KONI di nagggar nanti dan juga akan membicarakan dengan Komisi A,” terang Kasmudi, yang diamini oleh anggota Komisi A DPRD Kabupaten Solok, M. Hidayat, BSc. Kedepannya, Kasmudi juga sangat menginginkan agar KONI Kabupaten Solok fokus dalam pembinaan terhadap atlet untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. 

Sumber : tabloidbijak.com

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply