Header ads

Header ads
» » Muhammad Dani: KONI Dharmasraya Bawa Atlet Binaan Sendiri ke Porprov Padang


KONISUMBAR-Ketua Umum KONI Dharmasraya, Muhammad Dani seusai dilantik menegaskan tak akan membawa atlet binaan daerah lain untuk berkompetisi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat, yang akan digelar di Kota Padang, 19-29 November 2016  mendatang.

"Saya dan bersama rekan-rekan pengurus KONI Dharmasraya lainya sudah bertekad dan sepakat untuk membawa atlet binaan pengurus cabang olahraga Dharmasraya ke pertandingan di Porprov Sumbar di Padang," kata Ketua Umum KONI Dharmasraya, Muhammad Dani ketika memberikan kata sambutan pada acara pelantikan Pengurus KONI Dharmasraya, yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis, 25 Agustus 2016.

Dulu, kata Muhammad Dani, waktu Dharmasraya jadi tuan rumah Porprov Sumbar, banyak mempergunakan atlet binaan daerah luar dari Dharmasraya. "Hasilnya, bonus yang diberikan kepada atlet yang berhasil meraih medali emas, dinikmati atlet dari daerah lain dan kami di Dharmasraya hanya dapat nama yang nilainya semu," katanya.

Kini, meskipun waktu persiapan atlet untuk menghadapi Porprov Sumbar tinggal menghitung hari, tapi KONI Dharmasraya masih tetap optimis di Porprov Sumbar di Padang nanti. "Masalah target, saya akan berkoordinasi dulu dengan rekan-rekan pimpinan cabang olahraga, seusai acara pelantikan ini," kata Muhammad Dani.

Sebagai ketua yang dipercaya memimpn KONI Dharmasraya, kata Muhammad Dani, dirinya mengajak semua pengcab untuk menyatukan visi dan misi demi prestasi. "Saya mengharapkan kepada semua pencab untuk memahami dan melaksanakan keinginan pak wakil bupati yang tak ingin mendengar gonjang ganjing masalah KONI Dharmasraya lagi dan mari kita ingat pesan pak wakil bupati tersebut," katanya.(PRB)

Sumber : tabloidbijak.com

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply