Header ads

Header ads
» » Atlet Panah Unjuk Kebolehan di Kejuaraan Panahan Internasional di Bukittinggi 2016

atlet panahan unjuk kebolehan di Kejuaraan Panahan Internasional Bukittinggi 2016


KONISUMBAR-Sekitar 150 atlet panahan dari beberapa daerah di tanah air, unjuk kebolehan di Kejuaraan Panahan Internasional Bukittinggi 2016, yang welcamo partynya dilaksanakan, Senen malam, 22 Agustus 2016, di Istana Bung Hatta.

"Sehari sebelmnya, kami telah melaksanakan practice day di Lapangan Wirabraja Bukittinggi yang telah diikuti sebagian besar atlet dan offesial," kata Ketua Pengcab Perpani Kota Bukittinggi, Monalisa Kamener, ketika memberikan kata sambutan pada acara welcome party.

Menurut Monalisa Kamener, practice day diikuti oleh atlet panahan DKI Jakarta, Bandung Jawa Barat, Banten, Lampung, Jambi, Riau dari Siak, Sulawesi Utara. "Yang dari luar negeri, dari Malaysia dan Grenada Karabia," katanya.

Kejuaraan Panahan Internasional 2016 ini, kata Monalisa Kamener, untuk yang keduakalinya. "Kami atas nama Pengcab Perpani Bukittinggi dan panitian pelaksana, sangat berterima kasih kepada bapak Kemenpora RI yang masih mempercaya kami untuk melaksanakan kejuaraan," katanya.

Ucapan terima kasih lainya, lanjut Monalisa Kamener, juga disampaikan kepada Gubernur Sumatera Barat, Danrem Wibraja, Pengprov Perpani dan KONI Sumatera Barat, serta KONI Bukittinggi. "Ucapan terima kasih lainnya, kami sampaikan juga kepada Sekjen Perpani Pusat, Prof Alman Hudri yang telah berkenan datang ke Kota Bukittinggi," ujarnya lagi.

Sumber : tabloidbijak.com

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply