Header ads

Header ads
» » » Plt KONI Sumbar Intip Secara Diam-diam Atlet PON Berlatih

KONISUMBAR-Tampaknya, Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum ternyata punya trik khusus untuk memantau latihan atlet yang lagi dipersiapkan menghadapi PON XI Jawa Barat, September 2016 mendatang. 

Salah satu caranya dengan mengunjungi tempat latihan atlet secara diam-diam, baik pagi, sore maupun malam, sebagaimana yang dilakukannya, Senen, 18 Juli 2016, sekitar pukul 20.15 WIB di Gedung Serba Guna KONI Sumbar.

"Sangko ambo ado atlet PON yang berlatih, soalnya ambo caliak lampu gedung serba guna hidup," kata Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum ketika dihubungi Tabloid Bijak dan Padangpos.com.

Menurut Syaiful, memantau persiapan atlet berlatih, tak hanya tugas dan tanggungjawab pelatih, tim satgas, tim monitoring dan pengprov cabor yang bersangkutan. "Tapi juga tanggungjawab ambo sebagai Plt KONI Sumbar," kata pengacara ini.

Kemudian, kata Syaiful, dirinya juga meminta kepada masyarakat, terutama insan olahraga Sumatera Barat untuk ikut serta memantau persiapan latihan atlet yang lagi digojlok untuk menghadapi PON XIX Jabar. "Hari ini (Senen, 18 Juli 2016, red) semua atlet telah masuk TC Penuh yang pelaksanaannya diserahkan kepada masing-masing pengprov cabor," kata Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Kota Padang ini.

Selanjutnya, kata Syaiful, dirinya tak menyangka kalau yang berlatih di GOR serba Guna KONI SUmbar, buka atlet PON. "Begitu saya tahu yang berlatih tidak atlet PON Sumbar, ya ambo balik kanan saja," tambah anak Nagari Kubang Sawahlunto ini. (PRB)

sumber : tabloidbijak.com

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply