Header ads

Header ads
» » » » Plt KONI Sumbar Bangga Atlet Gulat Dipanggil PB PGSI


KONISUMBAR(Padang)-Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum menyatakan rasa senang dan bangga terhadap prestasi atlet gulat PON Sumbar, Syabri Purnama Putra yang dipanggil PB PGSI untuk mengikuti kejuaraan asia.

"Saya sudah mengingatkan Syabri Purnama ketika berkunjung ke kantor KONI Sumbar, agar jangan sombong dan jangan takabur, serta memanfaatkan pertandingan tingkat Asia tersebut untuk menambah jam terbang dan jangan sampai lupa menjaga nama baik diri, demi prestasi," kata Plt Ketum KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum ketika dikonfirmasi Tabloid Bijak dan Padangpos.com, Rabu, 12 Juli 2016.

Menurut Syaiful, Syabri merupakan atlet PON Sumbar yang punya masa depan yang baik, karena usianya baru 18 tahun. "Syabri ini memang salah satu atlet masa depan Sumbar dan dia masih punya peluang untuk mengikuti tiga kali PON lagi," kata pengacara ini.

Kemudian, kata Syaiful, Syabri menyebutkan dirinya akan bertolak ke Thailand, 17 Juli 2016 ini. "Mari kita doakan semoga dalam pertandingan nanti, Syabri berhasil meraih prestasi puncak dengan membawa medali," katanya. (PRB)

Sumber : tabloidbijak.com

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply