Header ads

Header ads
» » Pengurus KONI Solok Tanda Tangani Pakta Integritas


KONISUMBAR-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Solok periode 2016-2020 hasil Musyawarah Olahraga Luar Biasa (Musorlub) pada 30 Juni menandatangani Pakta Integritas.

"Pakta Integritas yang ditandatangani terdiri lima point diantaranya adalah bertekad untuk memajukan Olah raga Kabupaten Solok dan tidak akan mencari keuntungan materil maupun moril dalam kapasitasnya sebagai pengurus KONI," kata Ketua KONI Kabupaten Solok Rudi Horizon di Koto Baru, Senin.

Rudi menyebutkan, KONI Kabupaten Solok kedepan akan terus melakukan langkah-langkah konsolidasi internal dan eksternal dan menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan semua pihak dalam rangka membangun dan memajukan dunia olahraga di daerah itu.

"Baik dengan seluruh pengurus cabang olahraga, dewan pembina, dewan kehormatan, dewan penyantun dan unsur elemen lainnya," ujarnya.

Ia menyebutkan, pengurus KONI Kabupaten Solok saat ini berjumlah 29 orang dan memiliki enam bidang diantaranya Bidang Pembinaan Prestasi, Bidang Organisasi, Bidang Hukum dan Bidang Media dan Humas.

Pengurus KONI saat ini, sebutnya, berasal dari para tokoh profesional dari berbagai latar belakang profesi yang berkompeten di bidang tugasnya masing-masing, namun memiliki komitmen yang tinggi dalam memajukan dunia olahraga.

Rudi mengatakan, pengurus KONI Kabupaten Solok saat ini juga sudah melakukan beberapa kali rapat-rapat internal, dalam rangka persiapan menghadapi Porprov di Kota Padang pada november 2016 mendatang.

"Yang jelas KONI Kabupaten Solok periode 2016-2020 siap membangun dan memajukan dunia olah raga didaerah penghasil bareh tanamo kususnya dan di Sumatera Barat umumnya," katanya. (*)

Sumber : http://www.antarasumbar.com/berita/182805/pengurus-koni-solok-tanda-tangani-pakta-integritas.html

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply