Header ads

Header ads
» » Plt KONI Sumbar Berharap Tim Monitoring Kian Matangkan Persiapan Atlet PON

KONISUMBAR(Padang)-Sebagai Plt Ketum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH, M.Hum sangat mengharapkan kinerja Tim Monitoring PON Sumbar, kian mematang persiapan Kontingen Sumbar mengikuti PON Jabar, September 2016 mendatang.
"KONI Sumbar memang sengaja mengeluarkan kebijakan membentuk Tim Monitoring PON Sumbar," kata Plt Ketum KONI Sumbar, Syaiful SH, M.Hum , Rabu, 15 Juni 2016.
Menurut Syaiful, di Tim Monitoring PON Sumbar tersebut, ada dua professor olahraga dari UNP, yakni Prof. Eddy Marheny M.Pd dan Prof. Dr. Gusril. "Saya sangat berharap kepada kedua professor ini, untuk kian mematangkan persiapan atlet PON Sumbar," kata pengacara ini.
Kemudian, kata Syaiful, tugas dan tanggungjawab dari Tim Monitoring ini, diantaranya memberikan masukan atau saran terhadap pelaksanaan TC persiapan Tim PON Sumbar, dan memberikan masukan kepada Ketua Satgas tentang kelancaran dan kualitas pelaksanaan TC persiapan Kontingen PON Sumbar. "Tim Monitoring ini juga melakukan monitoring terhadap pelaksanaan TC atlet, pelatih dan Kontingen PON Sumbar," kata Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Padang ini.
Yang tak kalah pentingnya, lanjut Syaiful, Tim Monioring ini juga melakukan koordinasi bersama Satgas PON Sumbar, dengan Pengprov atau pelatih cabang olahraga PON Sumbar demi kelancaran pelaksanaan TC. "Tim Monitoring ini juga bertugas memberikan saran kepada Pengprov cabang olahraga terhadap masalah atlet dan pelatih yang terjadi dilapangan dalam pelaksanaan TC Kontingen PON Sumbar," tambahnya.
Tim Monitoring juga bertugas, kata Syaiful, merekomendasikan kepada Satgas PON Sumbar, tentang atlet dan pelatih pengganti yang diusulkan Pengprov Cabr berdasarkan temuan tim monitoring. "Tim Monitoring diwajibkan membuatkan laporan tertulis dari hasil evaluasi yang dilakukan," ujarnya lagi. (PRB)
 
Sumber : http://www.tabloidbijak.com/2016/06/plt-koni-sumbar-berharap-tim-monitoring.html

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply