Header ads

Header ads
» » Plt KONI Sumbar Amanahi Lagi Dua Profesor Olahraga di Tim Monitoring


KONISUMBAR-Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum, setelah merangkul dua profesor olahraga yang diamanahi tugas di Satgas, kini kembali merangkul dua profesor lagi, untuk diamanahi tugas sebagai Tim Monitoring Persiapan PON Sumbar.

"Saya memang sengaja mengajak,  Prof. Eddy Marheni,M.Pd dan Prof.Dr.Gusril untuk bersedia memperkuat tim monitoring persiapan atlet ke PON Jabar," kata Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum yang dihubungi melalui selulernya, Minggu, 12 Juni 2016.

Menurut Syaiful, dirinya sangat bangga dan puas, serta senang dengan kesedian dua profesor tersebut ikut membantu mempersiapkan atlet PON Sumbar, yang akan memperjuangkan harkat dan martabar Ranah Minang dikancah olahraga nasional. "Kini, KONI Sumbar diperkuat empat profesor dan beberapa doktor olahraga, yang punya keahlian dibidangnya masing-masing," katanya.

Kemudian, kata Syaiful, sebelum dirinya merangkul dan mengajak empat profesor olahraga ini, sudah berkoordinasi dengan gubernur, wakil gubernur, sekda dan kadispora Sumbar. "Ternyata usulan saya ini direspon positif oleh pak gubernur," kata pengacara ini. (prb)

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply