Header ads

Header ads
» » Plt KONI Sumbar Ajak KONI Pasbar Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

KONI SUMBAR-Sebagai Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum mengajak jajaran pengurus KONI Pasaman Barat untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membina, membangun  dan meningkatkan olahraga prestasi.

"Keberadaan KONI merupakan  perpanjangan tangan dari pemerintah dalam membina, mengembangan dan meningkatkan olahraga prestasi dan untuk itu KONI harus sejalan dengan visi dan misi pemerintah, " kata Syaiful SH Mhum ketika memberikan kata sambutan dalam acara Rapat Anggota KONI Pasaman Barat, 2016, di Gedung Pemuda, Simpang Ampek, Pasaman Barat, Selasa, 31 Mei 2016.

Menurut Syaiful, KONI Pasaman Barat tak perlu ragu dan takut dalam menjalankan anggaran KONI, asal selalu berpedoman kepada aturan yang berlaku. "Saya berharap, agar pengurus KONI Pasbar, dalam mempergunakan anggaran untuk lebih memperhatikan kepentingan dan kebutuhan atlet, terutama atet yang berprestasi dengan memberikan insetif bulanan, sehingga atlet merasa mendapat perhatian dari pemerintah," kata pengacara ini.

Kemudian, Syaiful SH Mhum juga mengajak KONI Pasbar untuk memberikan juga perhatian khusus terhadap atlet Pasaman Barat, yang ikut memperkuat Kontingen PON Sumbar, yang akan berjuang di PON Jawa Barat, September 2016 mendatang. "Perhatian khusus yang maksudkan, agar atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Pasaman Barat, mendapat tambahan dana insentif, berupa bunos sebagai penambah semangatnya kian mengggebu-gebu," kata Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Padang, yang juga membina sekolah mulai dari TK sampai SMA ini.

Secara terpisah, Ketua Umum KONI Pasaman Barat, Mahlil Usman menyambut baik gagasan dan saran dar Plt KONI Sumbar, yang meminta agar lebih memperhatikan atlet. "Insya Allah, saran ini akan kami sampaikan kepada Pak Bupati Pasbas, dan kami pun di KONI Pasbar, juga lebih memperhatikan atlet," katanya. (PRB)

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply