Header ads

Header ads
» » » » Lifter Andalan Sumbar Hijrah

KONISUMBAR-Nama Mella Eka Rahayu tidak ada lagi di tim angkat berat Sumatera Barat pada PON XIX-Jawa Barat, September mendatang. Lifter putri peraih emas kelas 75 kg pada PON XVIII-2012 Riau itu sudah hijrah.
Walau Mella sudah tidak di Sumbar lagi, Pengprov PABBSI tetap pancang sikap optimistis di pesta olahraga multiiven terbesar di Tanah Air yang akan dibentang sekitar tiga bulan ke depan itu. Target dua emas dari cabor ini pun tetap dipancang.
Prediksi dua emas itu datang dari lifter putra, Ilwan dan berharap binaragawan, Iwan Samurai mampu mempertahankan medali emas walau bakal berbeda kelas kala sabet emas di PON Riau empat tahun silam. Ya, Iwan dikabarkan akan naik kelas nanti.
Pada cabor ini tim pelatih yang terdiri dari Nanda Talambanua (pelatih angkat berat), Thomas Gomez (pelatih binaraga) dan Thio Hok Seng (pelatih angkat berat) ini berkekuatan delapan atlet. Mereka adalah, Ilwan di mana saat ini menempati peringkat kedua nasional di kelasnya dan juga berstatus atlet andalan Sumbar, lalu Risa Oktaviani juga menempati peringkat dua nasional putri di kelasnya (status atlet andalan), Herlina Fitriani prestasi terakhir perunggu kejurnas (status atlet prioritas) dan binaragawan, Iwan Samurai prestasi perunggu kejurnas (prioritas).
Lifter berikutnya yang juga akan disiapkan, Vigio Vanny (lolos peringkat status atlet potensial), Lamdoras (lolos peringkat/potensial), Novita dan Sandra (keduanya juga lolos peringkat/potensial).
Sumber :http://hariansinggalang.co.id/lifter-andalan-sumbar-hijrah/

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply