Header ads

Header ads
» » » Khensi dan Pelatih Kempo Buko Basamo Jo Plt KONI Sumbar

KONISUMBAR-Para Khensi dan Coach Kempo yang lolos PON Jabar, sengaja mengundang Plt Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum untuk berbuka bersama di Restoran Taman Sari, Kota Padang, Sabtu, 25 Juni 2016.

"Saya bangga dan senang bisa berbuka bersama dengan khensi dan pelatih Kempo, yang lagi memperiapkan diri ke PON Jabar," kata Plt Ketum KONI Sumbar, Syafiul SH Mhum, kepada Tabloid Bijak dan Padangpos.com, seusai acara berbuka.

Menurut Syaiful, kepada para khensi dan pelatihnya, serta pengurus Pengprov Kempo, sengaja disampaikannya masalah KONI Sumbar. "Kepada kensi dan pelatihnya itu saya jelaskan kalau saya tak pernah meminta jabatan Plt KONI Sumbar. Yang menunjuk saya sebagai Plt KONI Sumbar, pak Syahrial Bakhtiar yang mengundurkan diri, karena mendagri melarang rangkap jabatan dan surat pengunduran diri pak Syahrial Bakhtiar itu diserahkannya langsung kepada pak gubernur," kata pengacara ini, sembari memperlihatkan bukti surat pengunduran dirinya tersebut.

Sedangkan mengenai informasi, Kontingen Sumbar tak bisa mengikuti PON Jabar, kata Syaiful, informasi itu sengaja disebarkan para pengacau yang tidak senang, karena kepentingan pribadi mereka turusik dan panik. "Saya rasa insan olahraga Sumbar telah tahu itu, siapa-siapa yang jadi pengacau tersebut," kata Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Padang ini.

Dikalangan wartawan olahraga yang sering ke Kantor KONI Sumbar pun, lanjut Syaiful, juga sudah ada blok-bloknya. "Bagi saya ndak masalah, karena sekarang KONI Sumbar sudah punya portal berita konisumbar.or.id dan semua informasi tentang KONI dan atlet, serta pelatih dengan kegiatannya sudah ada berita," katanya, sembari menambahkan, wartawan media harian, yang akan dibawa ke PON akan diminta langsung kepada pimrednya, siapa wartawan yang akan ditugaskannya.

Sejak bulan lalu, tambah Syaiful, portal berita KONI Sumbar sudah banyak menurunkan berita-berita dan masyarakat sudah bisa melihatnya langsung di portal berita tersebut. "Tak berapa lama dari kegiatan, beritanya langsung bisa dibaca di portal berita KONI Sumbar," ujarnya sembari menambahkan portal berita itu akan menjadi sumber informasi tentang kegiatan KONI Sumbar di PON Jabar, yang cepat, akurat dan padat. (PRB)


Sumber : tabloidbijak.com

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply