Header ads

Header ads
» » Plt KONI Sumbar Rangkul Dua Profesor FIK UNP

KONI SUMBAR-Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum sengaja merangkul dua profesor olahraga dari Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang untuk ikut aktif membina dan membimbing atlet yang akan memperkuat kontingen Ranah Minang, di PON Jabar, September, 2016 mendatang.

"Saya senang dan bangga atas kesedian dua profesor FIK UNP ini yang mau berpartisipasi dan menyediakan waktu, pemikiran, dan keahliannya," kata Plt KONI Sumbar kepada Tabloid Bijak, Minggu, 29 Mei 2016.

Menurut Syaiful, kedua profesor yang dirangkul tersebut diamanahi tugas dan tanggungjawab sebagai Satgas Persiapan PON Sumbar."Satgas ini dipimpin Prof Dr Syafrudin MPd dan wakilnya Prof Dr Eri Berlian MSi," kata pengacara ini.

Kemudian, kata Syaiful kedua profesor dibantu pelatih bertangan dingin yang sudah malang melintang di dunia olahraga gulat, yakni Drs Ediswal MPd yang telah berhasil melahirkan pegulat-pegulat Sumbar."Semoga saja satgas yang dibentuk ini berjalan sesuai rencana," katanya.

Diajaknya kedua profesor ini, lanjut Syaiful, karena kedua profesor ini mantan pengurus KONI Sumbar, periode 2000-2004 dan 2004-2008. "Jadi perhatian dan kepedulian kedua profesor ini sudah sangat luar biasa untuk kemajuan olahraga Sumbar," ujarnya.

Begitu di SK-kan, kedua profesor ini langsung melaksanakan rapat dan bekerja untuk melakukan evaluasi hasil test fisik dan memetakan atlet-atlet yang berpeluang meraih medali emas di PON. "Semoga saja target 16 mendali emas yang dipatok mantan Ketum KONI Sumbar, Dr Syahrial Bakhtiar, MPd bisa terealisasi, " kata Syaiful. (PRB)

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply