Header ads

Header ads
» » KONI SUMBAR BERIKAN BONUS KEPADA ATLET DAN PELATIH SUMBAR PERAIH MEDALI DI PORWIL IX DAN KEJURNAS PRA-PON XIX 2015

KONI Sumbar-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat memberikan Bonus kepada atlet dan pelatih Sumatera Barat peraih medali Pekan olahraga Wilayah IX- 2015 dan Kejurnas Pra PON XIX 2015.

Gubernur Sumatera Barat, diwakili oleh Sekretaris Daerah Propinsi Sumatera Barat, Ali Asmar memberikan Bonus secara simbolis kepada atlet dan pelatih Sumatera Barat peraih medali Pekan olahraga Wilayah IX- 2015 dan  Kejurnas PRA-PON XIX 2015,di Aula Istana Gubernuran Sumbar, Rabu, 10 Mei 2016.

Sekretaris Daerah Sumatera Barat, Ali Asmar, menyampaikan pesan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, tidak dapat untuk menghadiri penyerahan bonus, karena mengikuti kegiatan di Jakarta yang tidak bisa diwakilkan, Sedangkan Wakil Gubernur pada saat yang sama sedang mengikuti kegiatan sedang mengikuti sidang Paripuran DPRD Propinsi Sumatera Barat.

Dikatakan Ali Asmar, terima kasih kepada pengurus KONI sumbar, Karena ditangan PLt Ketua KONI Sumbar, syaiful, SH.Mhum dalam waktu singkat dapat melakukan pemberian bonus pada tahun ini merupakan pemberian bonus tercepat.

Biasanya pada tahun yang lalu untuk bonus Porwil dan Kejurnas, harus menunggu  dana APBD Perubahan, Sedangkan paling cepat bulan Agustus baru bisa di sahkan dan baru bisa diberikan ke atlet, sedangkan pada hari ini masih dalam bulan Mei bonus sudah dapat diserahkan, Kata Ali Asmar disambut tepuk tangan para hadirin.

“Semoga pada puncak Pekan Olahraga Nasional(PON) di Bandung, Propinsi Jawa Barat akan terlihatlah prestasi yang sebenarnya, Nah nanti tentu juga akan menerima lebih besar lagi dari bonus yang di terima hari ini,” Ujar Ali Asmar.

Ditambahkan, Ali Asmar, diharapkan kepada pelatih-pelatih di Pengurus Propinsi( Pengprov) cabang- cabang olahraga untuk sungguh- sungguh mempersiapkan atlet untuk berlaga di Medan laga Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jawa Barat yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Tugas KONI Sumatera Barat, Syaiful SH.Mhum, mengatakan, Pemberian bonus merupakan apresiasi kepada atlet kita yang berprestasi yang telah mengakat harga diri dan martabat Propinsi Sumatera Barat.

Menurut Syaiful SH.Mhum, Jumlah atlet yang menerima bonus 161 atlet dengan rincian untuk  Porwil 96 orang dan pra-PON 65 orang. Sementara jumlah dana yang telah disiapkan KONI Sumbar,  kurang lebih Rp 2,9 Milyar.

Selanjutnya, Dijelaskan Syaiful, Anggaran dana Bonus bersumber dari dana Hibah APBD Propinsi Sumbar melalui KONI Sumatera Barat.

“KONI Sumbar tidak akan mengurangi kebutuhan atlet melalui Cabang Olahraga, Malah akan ditingkat seluruh keperluan dan  mempersiapkan kebutuhannya,” Ujar Syaiful mengakhiri sambil tersenyum.

Sumber :http://maklumatnews.net/koni-sumbar-berikan-bonus-kepada-atlet-dan-pelatih-sumbar-peraih-medali-di-porwil-ix-dan-kejurnas-pra-pon-xix-2015/

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply