Header ads

Header ads
» » Kemenpora Gelar Kegiatan Pelatihan Manajemen Keolahragaan di Padang

Kepala Dinas Pemuda Olagraga Provinsi Sumatera Barat Priadi Syukur membuka kegiatan Pelatihan Manajemen Organisasi Olahraga dan Kapasitas Pengelola Olahraga Fungsional, Profesional dan Prestasi 2016 di Hotel Grand Zuri
KONI Sumbar-Hari Senin (23/5) pagi Kepala Dinas Pemuda Olagraga Provinsi Sumatera Barat Priadi Syukur membuka kegiatan Pelatihan Manajemen Organisasi Olahraga dan Kapasitas Pengelola Olahraga Fungsional, Profesional dan Prestasi 2016 di Hotel Grand Zuri, Padang Sumatera Barat. Kepaada sebanyak 85 peserta yang terdiri dari pengurus KONI Provinsi, Pengprov Cabang Olahraga dan Perkumpulan Klub Olahraga agar bisa memanfaatkan acara ini sebaik-baiknya.

"Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi pencerahan bagi pengurus organisasi dalam menggerakkan roda kepengurusan untuk menjadi lebih baik. Karena berjalannya roda organisasi secara baik dan akuntabel maka akan mampu menggerakkan kegiatan lain misalnya program pembinaan dan juga menuju prestasi puncak," kata Priadi. 

Sementara Kepala Bidang Organisasi Keolahragaan Kemenpora Agus Lesmana melaporkan acara pelatihan manajemen olahraga dan kapasitas pengelola organisasi olahraga fungsional, profesional dan prestasi yang berlangsung tiga hari dari tanggal 23 s/d 25 Mei. "Diharapkan melalui kegiatan pelatihan ini dapat menyatukan persepsi untuk menjalankan roda organisasi olahraga secara baik dan profesional sehingga untuk memajukan olahraga prestasi akan dapat dilaksanakan secara optimal," kata Agus.

Sumber : http://www.kemenpora.go.id/index/preview/olahraga/10650

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply