Header ads

Header ads
» » Hadapi PON di Jabar, KONI Sumbar Gelar Rakor


KONI Sumbar-Dalam rangka mematangkan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat 2016 yang akan dilaksanakan  September mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat, menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pengurus Propinsi cabang olahraga peserta PON, di Hotel Pangeran Beach kota Padang, Selasa (17/5).

Rakor tersebut dibuka pimpinan pejabat pelaksana tugas (Plt) Ketua KONI Sumbar, Syaiful, SH, M.Hum dengan dua pengurus teras Hendra Dupa dan Sutrino AB.

Menurut syaiful, Rakor tersebut bertujuan untuk mengevaluasi anggaran supaya mendapatkan kesepahaman dalam mencapai target medali emas.

"Kita mengharapkan kepada pelatih, teruslah lakukan koordinasi bersama atlet-atlet binaan di masing-masing Cabang olahraga sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai," pintanya.

Syaiful menambahkan, sudah 303 atlit dan 80 pelatih juga targetkan medali  sebanyak 16 medali emas, dan atlit andalan sebnyak 7 atlet yang  akan datang, terkhusus kepada pengurus cabang olahraga sebagai perserta PON XIX 2016 September di JABAR.

Lebih lanjut Syaiful berharap  agar dapat tingkatkan formasi latihan seperti Try Out untuk dapat meningkatkan motivasi prestasi terbaik.

"Pembukaan latihan menuju persiapan PON ini nantinya kita akan menggelar Jalan santai bersama pimpinan daerah,"  ujar Syaiful yang juga pengacara.(http://warta-andalas.com/berita-hadapi-pon-di-jabar-koni-sumbar-gelar-rakor.html)

About Koni Sumbar

konisumbar.or.id merupakan media informasi yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply